Saturday, July 25, 2009

gada yang bener

asli deh bt abisssssssss wey pertama sekali nih ya gue lagi mikirin kelas gue itu,gue bisa pindah ga ya.gue gabakal bisa bljr di ipa 2 dengan seorang anak yang ngeganggu banget ih,mana temen gue udah jadi pindah aaaaaaaaa gue gakmau di ipa 2 hue! belom lagi osis yang buat gue ribet ih kalo ga guru yang bilang juga ogah deh gue ikut2an gituan nambah2in kerjaan,udah gitu ya ada orang yang janji mau ol jam 7 lalu webcam tiba2 sms gabisa wey bagus banget jangan harap gue mau nnguin dia ol mlm2,pake ditinggal juga lagi.apacoba blsnnya ke gue?gada tuh. hhhhhhh kesel abis deh ah pada ngeselin bet orang2 itu mana gue ditinggal mama papa lagi yang lagi pergi.dirumah,hujan,keseeeeeeel bangetngetnget lagi gada yang bisa gue gangguin.fuh:'( kirain bisa meredakan kekesalan dengan berbagai pikiran gue taunya nambahin gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.he's not good as I think

No comments:

Post a Comment