Thursday, December 30, 2010

nobarrrr at niken's

nobar?indonesia malaysia?niken's?mey?yas?me?
awalnya mau nonton di salah satu tempat tapi krna pasti udah rame dan lain2nya jadi gue sm anak ber3 ini kermh niken,ga nonton aja tapi sebelom2nya cerita2 dulu ya biasalah kalo cewe ngumpul kerjaannya ngobrol semua dibahas sebenernya sih kurang waktunya tapi ya yg sbntr itu bnr2 buat kangen dan pengen lagi kaya gitu! kangen deh ngumpul sama anak2 smp yang kalo dbilng dulu msh polos dan ga kaya anak sma sekarang...masih ada banget rasa care satu sama
lain ({})


serrrrrrrrrrru banget deh triak2nya ga santai banget mgkn sampe kemana2 kali suaranya,belom lagi adenya niken yang lucu banget treak2nya "bepe20 bepe20"terus didepan tv sambil bawa slr hahahaha terus bareng sama kakanya niken sama pacarnya juga wohoo!**

Sunday, December 12, 2010

jogja trip! part 2

dari rumahnya mba diah kita dianterin ke mall malioboro lagi terus di jemput rio!
darisini ini cerita yang wonderful campur aduk gue mau nangis................

jadi gini awalnya gue bingung mau kemana,aslinya sih pengen main ke magelang HA tapi kan jauh gitu tapi bibil sama wulan sama rio bilang kl ayo ya ayo kita kesana terus dr malioboro gue kesanaaaaaa dijalan tuh mobilnya rio dingin banget kan gue udah deg2an kedinginan pula.terus gue abu nnya yo udah dkt? ya bntr lagi.hmm yaudah deh terus gue kan lagi makan trs gue sms tuh yang biasanya gue cm bisa ngeledekin doang ini yg skrg bisa kejadian akhirnya gue nyari makan dulu deh buat dibawa kesana trs udah muter2 ketemu trs ujan pula gue udah pusing sampe deh tuh di sekolahnya.wooooooooooops! gue udah deg2an minta pulang kl sbnrnya bisa nangis gue jg mau nangis soalnya itu bukan waktu buat ketemu kan dan gabisa seenaknya aja gitu gue bisa ktemu minta jam gitu terus rio udah gila buat rencana biar ketemu gue awalnya diajak turun tapi aaaaah gue aja udah lemes disuruh lagi ngmg minta izin ntr kalo gue kenapa2
kan ga lucu yaudah trs rio masuk mbl lg blg

R: ini kan jam stgh 4 kita gabisa masuk skrg soalnya katanya lagi ada st
I: ya terus gimana dong?kalo ga ya tinggalin aja deh nih makanannya
R: bisa ktmu tp ntr jam stgh 6 gmn mau ga?
I:mau kan kangen
W,B : yaudah ditunggu aja
R:yaudah kita caw dlu ya blg aja mau nyari makan
I: yaudah deh

terus pergi nih kedeket situ terus mereka ber3 pd makan minum sdgkn gue udah ga mikir ga napsi liat makan minum pun engga,gatau kenapa ini deg2an nya tuh parah gitu panassssss banget dada gue ihhhh mau nangis.pas jam 5.15

R:yaudah balik skrg yok
I:mau pulang
W,B:lah gmn udah ayo ini udah deket
I:kalo tetep gaboleh?
R: wah ra kalo gaboleh sih gue ajak ribut yang td
I: ah gatau deh
R: yaudah ayo dicoba dlu,td nih orgnya udah baik
I: ya tapi kl gaboleh?
W,B: kalo gaboleh baru deh pulang

mereka ber3 ngeliatin gue udah mau ketawa kali ya saking gue stress minta pulang,karna gue tau itu bukan jadwalnyaaaaaaaa.
trs dimobil gue diem sakit perut pusing pengen nangis kedinginan trs gue cuma liat kaca doang tuh ngeliatin ujan,rio udah turun terus minta izin pas balik2 mukanya datar gitu trs gue blg gaboleh kan yaudah ayo skrg balik.mana nih orangnya yg mau gue tengokin jg udah stress kali ya dia malah emosi gue nya diomelin kan gue makin gahar.
pas rio masuk mobil,

R: katanya suruh nunggu
I: nggu apaan?
R: ya jdnya td udah dtlfn ke walinya trs temennya udah dikasitau
I:kasitau apa?
R:ya tmnnya dikasitau kl pcr lo udah ada yg nggu di pospam
I:oh iyaiya

tiba2 dr blkg mobil ada 2 anak pake srgm lengkap dr luar trs wulan bibil blg jangan2 ituuuuu,ra ra liat trs gue blg masa iya dari luar sih,oh iyaiya trs gue udah stress out blg gue mau pulangggggg!! trus tiba2 nih yg dr pospamnya jalan ke mobil gitu,rio yg lagi ktwa2 sok2 asik trs kluar nemuin trs dia blg kl itu orgnya udah jalan kesini tunggu aja ya.
pas masuk2 mobil

R:tuh udah jalan anaknya
I: HAAAAAAAAAAAAAAAAH???? :(
R:udah dong ra
W,B: cie iraaaaaaa
I:hem tapi kasian ujan
R:yaudah suruh cepet sih kesininya
W,B:ra manasih lama amat dtgnya
I:ya gue kan juga gatau ditlfn gabisa ihhhhhhhh!!!
R,W,B:udah stress noh mukanya
trs gue lagi main twitter tiba2
B: raaaaaa itu ashaa!
W:iya apa?
R:iyasih kali pake clna pramuka sama jas ujan sklhnya kali yak
I:manasih?masa cpt amat
B:ra sumpah iyaaaaaaaaaaa sumpah deh lo liat
W:iya ra bnr (sambil mukul2)
I:iya ya?eh iyaaaaaa ya
B:udah gue bilang kan ra
R:(matiin mesin)yaudah ayo turun
I:takuttt:( tunggu bntr deh dia kan hormat2 dlu
R:ye kasian buru ah
I: yaudah ayo
W:sini gue bawain ra makanannya kan gue sok2an sodaranya
R:iya ayo buru
I:takut bnrn....... pulang
B: ra udah depan muka buset
I:iya iya

trs mereka ber3 turun gue masih dimobil trs gue akhirnya turun jg,rio udah stress deh sok2an
kenal sok asik banget trs rio udh ngbrol2 gitu tiba2 diem

I:km apa kabar?
A:baik kok
I:cape ya?
A:emmm engga ah udah biasa
I:bnr?
A:iyaaaaa
I: bt?
A:he em
I: hah?iya?
A:(nyengir) engga lah masa bt
I:bisa sampe jam brp?
A:jam 6 aja soalnya ntr hrs makan mlm
I:oh yaudah deh

terus diemmmmmmmmm senggol2an kaki,bingung mau ngmg apa soalnya diliatin sama gurunya ituuu -_____-

A:acaranya cm ugm sm aau aja?
I:iyaaaa
A:oh gitu plg kapan?
I:besok
udah tuh cuma gitu doang,trs ya cuma gitu2 aja udah trs udah jam 6 lagi kannnnnnnn:"(
A:jam brp?
I:6kurang
A: km mau blik jam brp?
I:jam 6 kan
A:yaudah
I:aku plg skrg nih?
A: yaudah ayo aku mau balik jg

trs gue berdiri eh pospamnya blg,udah toh? gue blg aja udaaaaaaaah lagi gmn mau puas kan cuma bersyukur jg sih udah di temuin ea berasa gaketemu bertaun2 hahahaha,sbnrnya dtg kan bayar utang biar adil haha,udah nih pas kluar dr pospam

A:makasih ya ay
I:iya sama2 hehe
A:km bsk balik pswt jam?
I:pagi 7.45
A:yaudah hati2 ya kamu
I:iyaa ay:(
A:yaudah aku balik ya
I:iyaaa

udah nih gue masuk mobil langsung lemes AAAAAAAAAAAH akhirnya akhirnya!!!! hahahah seneng kan gue nih trs galama ujan kok makin deres udah magrib gitu mobil jalan gue bls bbm orang tiba2:

R,B: raaa!!! ituuu?(sambil nunjuk)
I:hah?kenapa?itu kenapa
W: kok tiba2 asha diem hormat pake bw makanan jg ini kan ujan
I:hem ini jam 6 kan turun bendera tuh depan bendera ya emg gitu kali(soktau)
R:wah ra(panikkk)
B:kesurupan?
R,B,W:eh ah eh ah(panik)
R:buka kaca ya, (shaaa?)
W,B: lah diem yo,cuma ngelirik doang
I:ah kasian itu ujan2an masa gitu jg

tutup kaca trs gue mayan deh sneng,ahahahah puaspuas bebas utang gue kan skrg.fuh ini yang paling2 deh pengalaman bangettttttt ternyata mukanya jutek ini itu krna emg ada pospamnya aja jd gabisa bebas gitu kali ya mgkn.
makasih banyak loh rio bibil wulan yang udah semangat nemenin gueeeeeeee:D:D

jogja trip!

akhirnya sampe juga gue di jogja,
gatau kenapa gue seneng banget bisa jogja trip sama seangkatan.udah gue tunggu dari lama banget,dlu smpet batal cuma akhirnya kesampean!

mulai pagi2 itu anak2 udah ngumpul dengan bawaan yang hahahah banyak cuma 4hari cuma koperan semua ya apalagi yang cewe termasuk gue:p bisnya cewe cowo dipisah terus itu asiiiiik banget awalnya gue masih enjoy2 aja tuh ntah kenapa ya siang2 gue udah enek banget pusing bener2 gabisa ditahan.gue mau nangis jg ntr adanya tambah pusing trs gue muter2 trs gue tidur di badannya cile yang lagi duduk.asik gila sumpah empuk banget gitu beda sama kursi bisnya.trs tiba2 2 temen gue ngjk balik telat jd nambah hari trs balik naik pswt ide bagus banget kan awalnya gue pengen bareng naik bis tapi sumpah gakuat walau kata itu malem ga berasa tapi gaa gamau gue udah mau nangis 15jam dijalan itu nyiksa badan banget apalagi nih gue udah lama ga terapi tulang makin aja sakit

terus semua anak2 udah gila sampe "megud"mendadak di bis yang bikin cowo2 heran gitu kan udah nih terus akhirnya sampe dan alhamdullilahnya hotelnya nih bisa lah dibilang bagus lari2 langsung ke kamar dan te-p-ar gada lagi cerita jalan2 malem lagi makasih deh gakuat.

besoknya gue pagi udah bangun jam emmm stgh4 gara2 gue kedinginan cari remot ac ga ktmu2 trs gue bangun bnrn gara2 pue udah batuk segrok segrok terus wulan udah kumat sinusnya srat srut srat srut ditambah wini yang langsung udah mau mandi dan NADIA yang ilang gatau kemana trs ga tdr dikamar kita.hahaha akhirnya udah deh gue bangun mandi terus pergi ke ugm.

HAH gila ugm nih gede bener gue pegel jalannya udah gitu yang paling seru waktu ke FK itu bagusnya bet2an terus gue diajak muter2 ngeliat kaya organ2 manusia embrio sgala macem yang di awetin gitu terus terakhirnya ke gedung apaan gitu yang isinya buat latian praktek dan dikasi liat video ibu2 ngelahirin normal yang darahnya kemana2 ish awalnya gue masih tahan tuh ga geli ga apa pas keluar2 smua muka pada pucet saking ga nahan liat darah terus pusing bangetttttttttttt.

dari situ kita ke keraton berhubung gue laper berat dan gue make rok jadi gue gamau masuk kedalem gue cuma di bis muter2 aja pengen cepet ke malioboro pas udah sampe nih jreng gue baru tau se segitunya penuh malioboro terus gue diajak jalan jauhhhh banget sampe gue pegel masuk2 toko bau menyan dimana2 gue bersin2 gasanggup keluar terus ujan jreng! sedangkan gue hrs ke mall malioboronya janjian sama anak2 terus gue jalan tuh kesana ujan2an pas sampe2 gue pusingggg terus gue ngadem di mcd nungguin anak2 trs di bbm suruh cptn balik ke bis,itu udah deres ya ujannya akhirnya gue ber5 naik delman aja dah terus sampe2 di bis gue basah2an dan tepar lagi,malem nya gue udah pusing pgn tdr tapi krna ada 1 hal yang buat gue bt tingkat atas trs gue diajak jalan2 deh ke alun gue main sepeda aja ngeliatin orang2 terus muter2 pulang deh ke hotel udah gitu anak2 ngjk lagi makan kluar lg balik tgh malem gue tepar seadanya kamar udah dikunci tau2nya udah ke tetangga kamarnya dibukain akhirnya balik ke kamar trs itu anak2 banyak bnr udah ke gletak abis nntn dunia lain zzzzzz trs gue tdr abis itu bgn bsk nya gara2 gue kedinginan lagi cuma gue stress liat srgm gue 2 2nya acak2an hrs distrika udah gt gue mandi packing buru2 gara2 hrs masuk bis tuh koper gue udah ngantuk banget!!!

pagi2 itu jg jam stgh 6 gue udah beres barang sama rambut udah kering trs gue ketiduran kan ngantuk bnr gue tdr aja pake srgm eh jam 7 dbgnn trs makan trs pergi ke AAU yeah awalnya gue males banget itu buat gue kangen :"( badannya2 kepala2nya nih udah mirip sama yg dimagelang kan gue malesssssssssssss gitu mana belom lagi gue abis di ledek2in sama guru2 ah! trs yaudah deh seadanya aja gue nahan2 gaenak jg kalo gue di bis kan ngapain jg.terus turun dan anak2 pada interest gitu liatnya,ya siapa yg ga interest sih liat badannya yang begitu mana ya bisa dblg ganteng2 jg,trs 4abangnya masuk ke bis cewe2nya udah deh hot kan crta2 dan gue yang mau diem2 aja taunya keceplosan gue blg "pdl" trs dtnya lah?kok tau bahasa2 kaya gitu ya? anak2nya blg ya pcrnya aja anak taruna yaudah deh kan gue dcrtain balalalalalal trs gue balik ke kursi mau tdr gabisa jd dgrn aja sambil beres2.yaudah deh dr situ gue pisah sama ank2 krna gue pulang masih besoknya lagi sedih pisah sama anak2 tapi gakuat gitu capenya kalo naik bis gakuat beneran tapi sedihhhhhhh anak2 pada nempel di kaca gitu sambil dadah2 aaaaaaaaah tapi ya mau gmn kan..

makasih banyak slevenics liburan bareng2nya,gue bakal kangen bangeeeeeeet walaupun ga ikut ke solo ke smrg ga balik bareng kalian sbnrnya sedih tapi udah berasa banget sama2nya,tinggal lombok nih liburan bareng2 kita terakhirrrrr,makasih slevenicssss
kiss kiss:* gabakalan lupa deh nih angkatan top abissss!

terus udah nih kita dijemput mba diah itu sodaranya wulan dan kita ber3 gue wulan bibil bakal tidur disituuuuu..............

Sunday, November 21, 2010

hey i'm tusa


hey aku tusa,
aku baru lahir 7 bulan yang lalu
tapi jangan pikir aku baby yg gatau apa apa ya.
let me.....
yang pertama,sekarang aku gasuka kalo digendong sama orang yang ga rapih, it means aku bakal nangis dan itu bertanda kalo aku gasuka sama orang yg rapih,yang ga wangi juga gamau.
kedua,aku hrs digendong orang terus tapi aku gamau kalo orangnya duduk mau nya orangnya hrs berdiri.
ketiga,gigiku lagi gatel nih jadi sukanya gigitin botol susuku,kl aku aus aku ngambek trs nangis minta susu,kl aku udh kenyang botolnya aku lempar aja.gusiku gatel banget semua barang bisa aku gigit apalagi kalo aku digendong sm cewe yang rambutnya panjang,bisa aku tarik ntr aku gigitin deh.
keempat,aku suka banget yang namanya liat kaca,aku nya kaya ada 2 gitu.liatdeh aku cantik kan ya mana aku lucu liat dong pipiku kaya mau jatoh gini
kelima,aku suka banget yang namanya di foto dimana ada flash ntr aku nengok trs senyum deh.
senyumnya gabisa kliatan gigi krna gigiku belom numbuh nih.

gitudeh kira2nya ceritaku,
jd inget kalo kalian mau aku baik2 aja dkt kalian.kalian hrs rapi dan wangi

Tuesday, November 16, 2010

saman slevenics!

AAAAAAAAA
lagi iseng buka youtube dan keinget jaman2 saman,
terus buka link nya terus aaa kangen deh.
latian sampe sore belom lagi kalo mau lomba persiapan nya grasak grusuk deg2an cuma seruuu sekarang udah ga bisa lagi kaya gitu bareng2 udah konsen ke ujian juga kan hrrr.
kangen kangen!!

gue seneng bisa ada gabung bareng mereka2 ini!! :* cuppps
vela ajeng sarah ayu amet sarah abel ines anggi via icha cece angga pue tiara awa cela ({})

http://www.youtube.com/watch?v=bDbOJ4j2gAY

Friday, November 5, 2010

thinking of you-katy perry

Comparisons are easily done
Once you've had a taste of perfection
Like an apple hanging from a tree
I picked the ripest one, I still got the seed

You said move on
Where do I go?

i guess second best


Is all I will know

'Cause when I'm with him
I am thinking of you, thinking of you
What you would do if you were the one
Who was spending the night?
Oh, I wish that I was looking into your eyes

You're like an Indian summer
In the middle of winter
Like a hard candy
With a surprise center

How do I get better?
Once I've had the best
You said there's tons of fish
In the water, so the waters I will test

He kissed my lips
I taste your mouth, oh
He pulled me in
I was disgusted with myself

'Cause when I'm with him
I am thinking of you, thinking of you
What you would do if you were the one
Who was spending the night?
Oh, I wish that I was looking into

You're the best, and yes I do regret
How I could let myself let you go
Now, now the lesson's learned
I touched it, I was burned
Oh, I think you should know

'Cause when I'm with him
I am thinking of you, thinking of you
What you would do if you were the one
Who was spending the night?
Oh, I wish that I was looking into your, your eyes
Looking into your eyes, looking into your eyes

Oh, won't you walk through
And bust in the door and take me away?
Oh, no more mistakes
'Cause in your eyes I'd like to stay, stay

stop your eruption please :")


merapi meletus gue paniknya ga abis2,
waktu kamis pagi gue mau TO fisika,keluar kamar liat berita merapi meletus.cepet2 gue sms yg di magelang ya bnr aja kan sekolahnya kena hujan abu itu.
awalnya sih biasa cm krna org2 pada nanyain kabar disana gue smkin panik gue jd ga konsen itu ngerjain soal.terus hr ini pagi2 gue keluar kamar terus liat berita lagi nah taunya smlm itu merapi meletus lagi terus dibilang dasyat sgala mcm yang buat gue jd semakin parno,taunya bnr aja sklh disana udah mau ngungsi tapi gajadi.semua orang bilang "ra kenapa ga disuruh balik aja sih?" ya kl gue bisa jg gue mau nyuruh balik,cuma ya siapa gue kan sklhnya bkn gue yang ngatur,terus lagi gue liat tweet2nya anak2 sana yang buat gue ga konsen banget ngerjain TO kimia ini hari:"( pulang2 sekolah gue liat berita lagi soal itu terus yang awalnya 5km dr merapi hrs bersih ini hr ini jadi 20km.belom lagi dikasih liat keadaan magelang yang udah pohon dmn2 pada jatoh dan hrs bersih dr penduduk sekitar.
yang semakin buat gue panik ini org gue sms ga dbls2 ya,enaknya gitu dia tidur pdhl gue udh panik disini.ya bukan knp2sih cuma kan ada pasti rasa takut kl ada apa2.

aslinya gue males banget yang namanya liat berita,apalagi kl udah ada musibah mcm gini.krna itu bisa buat gue parno yang akhirnya gue susah buat tdr mlm krna kekilas2 mulu itu beritanya,cumanya gue dimarahin sih gr2 ga nntn berita sekali nya nntn jd parno sndiri kan.

udah ya merapi,jangan meletus lagi
kasian orang2 sana....:"(
nnti desember kan mau kesana juga kl meletus terus bisa ga jadi nih
ini terakhir aja ya meletusnyaaaaa,jgn lagi lagi soalnya kalo lagi nnti jakarta juga kena,ini aja udah sampe di bandung...

please god,save them

Tuesday, November 2, 2010

and the question(s) is around about.........

its about how you're believe each other and how you want to through it!

pertanyaan yang suka keinget dan buat gue ketawa........... :

lo kok ga keliatan punya cowo?gapunya apa gmn?

punya kok,punya cowo ga mesti crta2 ke org banyak atau dgn cara gue berduaan kemana2 kan?gue ldr :D

lo ldr?ih kok tahan?

iyaaa,ldr nya gajauh cuma magelang aja kok.tahan lah ngapain ga tahan,dsini gue jg sekolah....udah sibuk sm kegiatan jd ga gitu kepikiran bgt

enak ga?senengnya apa?sedihnya?

enak aja kok,gue bersyukur aja sama semua yang udah dikasih kalo emg dikasihnya kaya gini ya kalo dijalaninnya asik2 aja bakal asik kok.senengnya?banyak.ga setiap orang ldr itu sedih kok,kalo senengnya sih banyak.sedihnya dikit,antara berantem kl ga kgn pgn ketemu.

ra,lo ga bosen ya kaya gini terus?

bosen?engga sih ya,selama saling kabar2an ga bosen udah biasa.jadi enak malahan sih ya

lo gamau cari yang lain atau main gitu?

ini dia pertanyaaan yg paling sering banget,

gamauuuuuuuu selama gue masih baik2 aja,gue lebih seneng dianggep orang yg setia drpd orang yg dianggep gampang dkt putus dkt putus gitu.jd mndgn satu tp jelas.kalo main,gprnh kpikir sih ya,kasian jg kl main.kl dimainin kan gaenak,masa mainin org?

emang dia ngapain sih sampe lo mau nunggu kaya gini?

ngapain?gue cuma pgn kalo udah ninggalin gue kaya gini,disana dia bisa jd org pinter dan ga ngecewain gue.nilai2nya bagus sdgr gue jg dia ga ada nakal2 yg gmn bgt disana toh jg dia bisa bagi waktu ke gue diantara jam sibuknya.jd ya kaya org biasanya aja bedanya ga sering ktmu aja.

kalo lo berantem baikannya kaya gmn?

semua mslh kan pasti ada jalan keluarnya,jadi sehari 2 hari cari lah penyelesaiannya.brntm di ldr gue jadiin pengalaman aja,jd smkin kesini gue tau apa yg ga disuka diapun jg gitu

lo ga kangen apa?

ini juga sering bgt ditanyaaain,

kalo kangen ya kangen.cuma gue mikirnya gini.gue disini belajar dia disana belajar ntr kalo udah mau semesteran itu udah konsen masing2 aja,pas liburan dateng dia jg balik terus ketemu.singkat kan? jadi waktu bljr sama2 bljr,pas liburan baru main deh.jd ga sama2 ganggu deh:D

berapa sering ketemunya?

kalo pulang kesini nya 3bulan sekali,tapi toh selama 2 minggu liburan itu ga buat gue semua.dia kan bukan punya gue doang,jadi gabisa egois jg lah,kl emg bisa ktmu ya ktmu kl ga ya cari lain waktu lagi.

lo ga ngiri apa ra ngeliat temen2 lo pada berduaan gitu?

ngiri? kalo ada org berduaan gitu gue cm ketawa2 aja.soalnya dulu pas smp gue sekelas ngbrol canda2an main ini itu bareng udah biasa,jadi kl ngiri kayanya sih engga.gue bisa main sama anak2.

biar ga kepikiran gimana?

biar ga kepikiran??gue nyibukin diri aja.gue lebih seneng ngabisin waktu gue disekolah sama anak2 ntr sampe rmh istirahat tidur pas liburan jln sm kluarga.udah kan?

dan masih banyak lagi pertanyaan yang suka ditanyaain yg ngebuat gue agak bosen jg buat jawab,ya intinya sih semuanya gada yang ribet kalo bisa dijalanin gapake ribet kenapa hrs ribet?semua masalah kan pasti ada jalan keluarnya jadi ya diselein saja gausah banyak ribet

Sunday, October 31, 2010

more~

i don't know why,
but i really grateful for this condition
he's like make me fly and
its make me miss him
daaaaaaaaaaamn! i miss you more than yesterday

TO again

hallooo TO 2
besok udah to 2 aja zzz kemaren to 1 ya agak sedikit bgt bagus sih ya buat awal to gitu tapi gue gamau lagi kaya gitu apaan tuh nilai kimia mat nya begitu.maunya to2 naik biar bagus!
gue belajarnya serius sih iya cm suka bosen aja gitu sih hahaha cuma ya demi fk lah ya apasih ya engga:p semoga semoga bisa masuk fk amin yaallah amin :D


Sunday, October 24, 2010

what a day!

gue cuma bisa diem,narik nafas nahan emosi dan kalo gabisa lagi..gue baru nangis,
ya nangis adalah hal yang kata org2 itu ga dewasa lah cengeng kaya anak kecil ini itu..
cuma kalo menurut gue nangis itu berarti kok! disaat org2 terdekat gue gada yg bisa ngertiin gue,gue cm nangis terus itu bisa buat gue lega.ya itu gue,bada2 kan tiap orang.

sebenernya gue males buat ngebahas ini,
cuma gue ngerasa lega aja gitu kalo gue udah crta.... sbenrnya kalo ada pilihan ulang lagi kadang gue mikir buat jawab engga.mgkn dulu ini blm seberapa tapi skrg ini udah nyakitin bnrn.gue ngiri sama tmn2 gue yang bisa seneng2 krna hubungannya baik2 aja,nah sdgkn gue?gue emang baik2 aja yap! itu luarnya,dlmnya?gada yang tau kan.

gue pgnnya tuh ya yg normal2nya aja gitu,kl kaya gini gue ngerasa agak ga normal krna ini susah gitu,bersyukur iya.tapi suatu saat gue bakal ngerasa kalo gue nih udah cape.udah gabisa lagi pdhl cm tinggal brp bln lagi.cuma ttp aja kdg gue ngerasa ada yg ga adil.

waktu gue udah pgn brbh buat kbaikn brg2,satu sisi lainnya mlh ngelakuin hal yg tolak blkg sm usaha gue ini.gatau kenapa ini jd buat gue males buat brbh.kadang apa yg diminta pgn gue lakuin tp apa yg gue minta ssh buat di iyain.

waktu,tempat&ktmu itu hal yg susah buat gue,apalagi kl dtmbh kprcyaan yg msh naik turun.ngebuat gue smkin susah buat ngejlnnnya.gue coba buat blg iya buat kebaikan dan blg ga buat yg gabaik tapi kok kayanya itu tuh useless.apa yang prnh diomngn apa yg prnh dinshtn ke gue,sbnrnya itu berlaku buat yg ngmg kan?"kl yg baik2 bisa knp hrs pke cr gabaik?"itu yg sllu gue inget dan gue coba buat mraktekin itu.

waktu gue udh coba,blsnnya ga kaya apa yg gue hrpn.cara baik dilawan cara gabaik yg akhirnya buat gue cm diem dan berujung nangis.gue pgn kaya yg lain yang bisa tenang2 aja,smua org punya mslh tp gue ngerasa gue punya mslh yg didlm mslhnya ada bertumpukan mslh2 baru lagi.

apa yg gue lakuin sbnrnya buat kebaikn brsama aja,gabisa jg kan smua sifat org hrs di situasiin sesuai mau kita?kalo emg msh pgn dingrtiin ya tlg lah buat ngertiin jg saling ngehrgain perasaan dan jgn cuma nonjolin emosi dismua mslh:")

Friday, October 22, 2010

everyday is tired

aaah! akhirnya gue duduk juga buat buka laptop.setelah lama gue ga ngebuka account2 gue.
agaknya susah ya jadi ank kls 12.akan gue cerita kan
jadi disekolah gue ini ada banyak peraturan baru karna orang2 atasnya itu pada ganti orang.ya gimana ya dulu itu sklh berasa banget surganya.ya belajar iya cuma beda banget sama sekolah2 yang selalu dieluh2in orang yang sekolah malesin atau apalah itu.sekolah gue nih sekolah macam surga asiklah pokoknya,nah abis ganti orang ini,ada peraturan yang salah satunya gabolehin bawa hnfn ke kelas dan hrs ditaro di loker.ya gimana ya kesel sih jadi apa2 hrs ke loker dulu buat ngeliat hnfn.keselnya karna yang biasanya aja smsan itu susah skrg kl gini makin susah,apalgi kls 12 ini nih jadi ribet semuanya.
dari pagi gue dateng duduk naro tas udah gitu bel dan apel pagiiiii.udah gitu belom juga sampe kelas ini langsung udah bel jam pertama moving dan binder sama file merah gue itu hrs gue bawa kemana2 krna isinya soal2 pembahasan,belom lagi gue ngambil buku di loker yang penuh buku dan buruknya lagi dilokernya itu orang2 pada kaya gue ribetnya jadi rame gitu.aduh2 kesel banget gue manalagi kalo udah nutup loker lupa naro hnfn HHHH! udah nih ya masuk kelas belajar udah gitu cape naik turunnya sih sbnrnya kl udah belajar movingnya nih gaenak rame bener orang belom lagi gue paling kesel waktu gue hrs masuk ruang2 yang penting ruang jurusan terus itu kelas kotor berantakan HAHHHH! rasanya gue pengen keluar aja terus bljr2 terus bel solat.nah ini jam 12 ini!! jadi tiap hari sekolah gue ini berasa seperti layaknya "jail"ya penjara gitu tau gaksih bunyi sirine polisi tuh?nah iya kaya gitu sampe gedung sma anak2nya pada kluar gada yang dikelas,sama sih kaya waktu apel juga gitu.itutuh berisik banget,iya ngerti gitu itu buat ngingetin buat solat tapi... bisa kan gabikin berisik belom lagi kl ngomong dr speaker itu berisik banget marah2nya lewat situ duh berasa banget gue narapidana gitu ish.terus abis solat istirahat nah pas bel istirahat selesai gue itu sirine itu tuh bunyi lagi dan bakal berenti waktu kantin udah kosong pintu gerbang gedung ditutup dan semua anak udah masuk kelas.!@#$%^&*bisa ngebayangin betapa ributnya kan dgr kaya gituan.terus udah naik ke kls ngambil tas terus hrs moving lagi dan diburu2 guru2.kejar2an dan tiap gue masuk kelas pasti ngos2an RRR! udah kan terus abis belajar terus solat ashar dan ya bel itu berbunyi sirine juga dan buat brisik!!! gaperlu juga kali ya sbnrnya kan kaya gitu berisik gitu kan ih ih...cuma kl udah ashar sih surga terus bisa pulang cuma kalo disklh gue nih pulang gaboleh asal pulang,abis solat terus ke kelas berdoa terus wali kelas masuk baru deh pulang berasa anak tk banget gasih nah udah gitu biasanya gue ga langsung pulang ngumpul sama anak2 dulu ngobrol2 udah cape baru deh pulanggg,udah pulang jg agak kesel krna yang namanya pulang sekolah itu macetnya paraaah bisa kali kl mobil parkirnya didls itu bisa stghjam dulu nggu mau kluar.condet means traffic jam ga pagi ga sore selalu macet dan buat emosi belom lagi gue cape dan rmh gue cape!
HHHHHHHHHHH! betapa betapa ribetnya kan ya hari2 gue belom lagi kalo udah mau TO nyah! itusih gue bener2 kjr2an belajarnya,cape banget ouchhhh please i need HOLIDAY!

Sunday, September 26, 2010

hello my short hair :D

HIIIII :D:D

eh gue kan ya punya rambut panjang se gimana ya pkknya tuh nutupin punggung gitu lah,udah kan ya terus gue geraaaaah banget terus mau gunting tapi ini orangnya blm masuk2 mulu.udah gitcyuw gue kesel sama poni gue yg udah nutupin mata juga kan.yaudah deh terus kmrn itu orangnya bilang dia udah masuk dan gue langsung ke sana ciaaaaaaaw udah kan terus gue bilang em mau dipotong se gini terus lurusin aja."hah?yakin mau dipendekin?"iyaaaa lurusin aja.yaudah deh(muka pasrah) trs udah deh gue seneng skrg punya rmbut pendek segini.ga pendek se leher juga cuma ini tuh udah pendek sekali mnrt gue :D:D

Sunday, September 19, 2010

we feel it-so we're know,iya kan ya ris?

jadi ya jadi gini kan gue punya temen yang namanya taris,terus dia nih dulu merasakan apa yang gue rasa.cuma dianya cape gitu terus ga nerusin lagi pengalaman macam gue ini.cuma kalo cerita pastilah dia tau rasanya kesel bt cape gondok apalah semua dia pasti tau,
terus semalem gue abis chat2an gitu kan.dia nih lagi seneng udah bisa ktmu mulu sama doi nya skrg gara2 mereka baru jadian terus sesekolah,what a nice nice banget kan.terus dia bilang "tinggal bentar lagi ra,pokoknya kl ttp awet sampe lulus kamu hebat ra!"terusnya dia buat gue yang gaboleh cape gitudeh ngadepin anak sana,dan suatu kata yang gue bilang ini PAS bgt itu..

"gausah mikirin kebahagiaan,itumah kalo skali2 seneng berarti rejeki, sisanya tabah"taris's quote

intinya sih ya apapun yang gue terima harus tabah2 aja,klpun sekali2 gue ngerasa seneng itu karna gue dapet rezeki aja dan sisanya gue harus tabah.

dan gue bilang ini IYAAAAAA banget!
terima kasih taris :D

Friday, September 17, 2010

ft.taya

ini faiza namanya,keponakannya si taya adeku ituloh
nah main kerumah tadi terus ketemu
yaudah di gendong take a photo lah terus caw deh jalan2

nah ini udah keliling jakarta dari darmawangsa
condet cibubur lalu ke senayan
abis makan ya photobox dulu bisa kali ya
nah yaudah deh ini
ini sama taya ituloh

Thursday, September 16, 2010

NAD(h)

nadhira is my last name
you can call me ira
or nadhira
or ayray
or maybe iray
but i like to call my name with nad
bcause it so short and means nadhira

Monday, September 13, 2010

circle of love story

when everything- joy hope dreams beauty in your hand
and you try to feel a sweet of story life
you reach the love with anything ways
and many colours support you to make the story of love
he's try to hold&keep you everywhere everytima
and you feel a wonderful feeling
hug tightly and make sure you don't go anywhere
and he say to believe each others
but something wrong happened and he just leave you
you don't want to remember your past time and don't want to wear your "our shoes" to continue your journey together because he give you a "bitter"of your love story
and you try to forget and throw away all the memories
you run to reach back your happiness
your family and friends come to cheer you up
and then,you're become a stronger person.who can standing upright because god give you "they"in your life and more patience to faced all problem because had a lot of experiences :")

Thursday, September 9, 2010

who will....


when?where?how?who?
i'll give this heart to..............

ayapyu deh ciley

something that make me more happy

from ciley,

itu tulisannya
bisa dibacaaaaa."Don't be sad my angel eyes keep smile,hug ciley"

go on girl-neyo

I can't get it back, but
I don't want it back, I
Realized that,
She don't know how to act
Never been a dumb dude
No I'm not dense
I Just had a slight lack
Of common sense
I was the good guy
She was the bad girl
I'm thinking one girl
She thinking me, earl James and jimmy
Yep she had plenty
But love for me, she didn't have any

I was inviting, her into my heart
But she was out riding in some other man's car
She was my night time, thought I was her star
Guess I was wrong, but see I'm strong
Wont take long for me to move on

[Hook:]
Please don't worry bout me I'm fine
(Please don't worry bout me I'm fine)
Only gonna play the fool one time
(Only gonna play the fool one time)
Trust me when I say
That I'll be OK
Go on girl
(Go on girl)
Go on girl
(Go on girl)
Go on girl

[V2:]
I can't get it back, but
I don't want it back, I
Realized that,
She don't know how to act
Tried to settle down and look what I get
Thought it was my time, but I guess not yet
She at the bar getting drinks from many men
I'm in the house, thinking shes with her girlfriends
Trust not knowing, truly not knowing
I look back now like, man, I was open

I was inviting, her into my heart
But she was out riding in some other man's car
She was my night time, thought I was her star
Guess I was wrong, but see I'm strong
Wont take long for me to move on

[Hook]

[Bridge]
The mistake I made is clear
(we never should've been together)
Thats the reason you're not here
(I know that I can do much better)
Not a single salty tear
Not a feeling in my chest
Baby I'm feeling no stress
I'm too fly to be depressed

Go on Girl
Go on Girl
Go on Girl
Go on Girl
what a nice dayyyy..
wanna dancing cing cing :D:D:D:D
ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

Wednesday, September 8, 2010

nice day

HEEEEEY
what a beautiful day,shoppinggggggggg!
gatau kenapa gue seneng deh.walaupun ada yang buat gue emosi tapi itu ga seberapa kok.biarin aja orang itu yang nilai gue itu emg kaya apa,jangan selalu gue yang harus nurut dan ngerti apa mau dia.right kan?kl ada orang yang mau dihargain tapi ga ngehargain gue yaudah sanaaaa.sayangnya,hidup gue ga berenti tuh kalo ditinggal orang ini:D
gue masih punya keluarga sama temen2 yang baik dan jauh lebih ngertiin gue.
pengen hari ini ajaaa deh kalo gitu seneng hari ini dapet pelajaran macem gini,dan sedihnya gue diobatin pake shopping WONYOOOOH enak sekaliii.......
biarkan gue ngasi waktu buat dia mikir yang mana sebenernya yang emang BENER,wkowkowko

pokoknya gue ga sedih sedih amat tuh:p bukannya gue sombong atau gimana tapi kenyataannya gue bisa senyum bisa ketawa sekarang,lega juga yaaaaaaaa hiii:D:D

Tuesday, September 7, 2010

Please don't worry about me I'm fine
Only gonna play the fool one time
Trust me when I say That I'll oke

Go On Girl!

glad to have you all guys

gatau kenapa,
gue sayang banget sama temen2 gue yang sangat peduli sama keadaan gue.
mau gue seneng atau sedih mereka selalu ada dan selalu ngasi solusi terbaik buat gue
kalo seandainya pun gue ada di depan mereka gapake ngomong pun mereka tau ada kenapa2 di gue dan mereka langsung kasi waktu buat ngedengerin dan ngasi pelukan paling enak yang buat gue bener2 out of my problems!

slevenics({}) always cheer me up
thanks guys, ilove you :)

when i wish and..........my wish :"(

my twitter updates:

31/8/2010 #septemberwish, for our 2years10months,we can celebrate it together.maybe its gonna be our first!

31/8/2010 I'm just wishing! and not really hope you'll make it true for me

2/9/2010 wanna go out from your life and watcha you from here how free and fun your life without me.am I false to do like this to you? I think,NO :)

7/9/2010 bcs u,nver know how difficult I through my days wth this relationship condition&how complicated,I arrange my days when you'll cmebck home

about today?

upps! its in my draft
i just can said that TODAY WAS SO ABSTRACT! !@#$%^&*

thankyou :"):")

Saturday, September 4, 2010

re-post cile's wishes

hey readers,

ini blogpost temen gue namanya CILE(y) udah dari bulan februari mau gue copy ke blog gue tapi ga jadi2 karna gue lupa muluuu.nah terus barusan aja ketemu eh ada yaudah copy deh.
ini sebenernya gue tau dia buat sambil ketawa ya karna itu yang kata sulit bawa asha pulang taunya RRRRWR! apatau cile maksudnya ngeboong kan gue udah sedih tau,eh taunya pas itu cengar cengir bawa asha,seneng sih tapi gue disiksa dulu sebelomnya.....


Hey you My Birthday Girl, @nadhirayra!! This is for you:)

Heeey you my Dearest friend Putri Nadhira!!!
Its 23rd of February..
So I wanna say........
HAPPY BORNDAY MY ANGEL EYES! :D
ALL THE BEST WISHES FOR YOU IN YOUR NEW AGE! :*

******

Waaah udah tua niiih skrg udah 17 tahuuun.
Udah ga boleh cengeng2 lagi dooong yaaa :p

Eh raaay, mau kado apa niiih? Gue gatau mau ngasih lo kado apaan hahaha bingung gt masa
Maunya apaan ray? Bawa asha pulang ga bisa kayaknya-_-
Hehehehehe maaf yaaa
Padahal lo blg sama gue maunya kado ituuuu, tapi sulit ray huhu

Tapi nanti deh gue kasih another special gift! Hehe
Just for you:)

Eh ray gue sampe lupa ngasih wishes buat lo hahaha
Pokoknya gue berdoa semua yg terbaiiiiiik buat lo ya ray di umur lo yg ke 17 ini:)
Semoga lo dapet apa yg terbaik yg lo mau.. Semoga lo makin dewasa, makin pinteeer, makin semuamuanya deh yg bagus2. Hehe :D

Now you've new age..
Umur yg ditunggu-tunggu kebanyakan orang.
Umur dimana seseorang dianggap mulai dewasa.
Umur dimana lo dituntut untuk bersikap dewasa pula.

So.....
enjoy your Sweet 17 then!

Love, Kisses, and Hugs
Cilee!

Friday, September 3, 2010

in a good time and a right place

everything has its time and place,
don't worry if you don't get what you want
right now :)

trust it and someday somewhere you'll know the best answer
why your want come late,the earliar just the best experience
to make that you "want" become
more better when all you want come in a good time and a right place
because
Allah had arranged everything

hello and goodbye :")

if in my opinion........

Perpisahan itu bukan akhir dari segala hidup.Perpisahan itu mulainya hidup yang baru.hidup bakal ngasi "life will give you a new hello,when you're brave to say goodbye"

Pertemuan ada perpisahan. perpisahan untuk selamanya atau hanya dengan jarak waktu yg ada batasnya.semua ini kan udah ada yang ngatur ya kita sebagai yg ngejalanin ini semua ya dijalanin aja.
kalo emang lo berani buat bilang selamat datang nah lo juga harus berani dan nerima kalo sewaktu2 lo harus bilang selamat tinggal.

tuhan tidak m
engambil sesuatu dari kita, melainkan dia telah menggantinya dengan yang lebih baik.

perpisahan emang sedih kalo kita pikirin terus terusan,tapi coba pikir deh sampe kapan lo harus nangis berlarut2 sedangkan yg lo tangisin itu udah pergi.perpisahan di dalam hidup itu udah takdir.udah ada yang ngatur kapan waktu kita ketemu dan kapan kita bakal dipisahin lagi.semua itu cuma titipan,jangan pernah takut buat ngehadepin semuanya,allah gabakal ngasi masalah yang berat yang gabisa diselesain sama umatnya.right?
jangan pernah nyesel yang berlebihan atas apa yang udah lo perbuat,karna pikiran yang dewasa adalah pikiran yang dimana lo harus terima sebab akibat even itu baik buruk atas apa yang udah lo lakuin,jadiin penyeselan itu sebagai pengalaman.

Bukan cuma lo doang yang ngerasain tapi semua orang didunia ini pasti pernah ngerasain itu.hidup kan ga datar,ada sedih seneng,siang malam,nangis ketawa,jadi ketemu pasti ada pisahnya kaya orangtua yg meninggal,temen baik lo yang ninggalin,perceraian atau cuma seorang pasangan yang putus cinta.
perpisahan itu ngajarin lo banyak hal.beneran kok! misalnya aja ya orang pacaran.mungkin semua orang pgn pacaran itu berasa senengnya aja,tapi emg mgkn bisa?waktu lo sama dia,lo ngerasain apa2 dia ada buat lo nolongin lo sampe kadang lo jadi suka ga ngehargain orang itu.sampai akhirnya lo ditinggal dan lo baru tau betapa lo sedihnya ditinggal karna menurut lo dia itu orang yang paling berharga buat lo.waktu dia pergi lo baru ngerasa banget gimana dia itu dulu penting banget.tapi ayo berfikir,ga semua yang lo pikir itu baik buat lo itu jg baik buat orang lain kan?yang udah pergi yaudah biarin aja dia pergi,jangan dibuat sedih terus karna allah tau kalo itu bukan yang terbaik untuk lo.
di dunia ini gada yang selamanya,di dunia ini cuma titipan allah semua,kita cuma harus ngejalanin.gimana pertemuan itu yang lo just through it aja dan siap untuk dipisahin.gabisa hidup lo stuck karna perpisahan yang menurut lo itu ga adil buat lo.

Hey the show must go on! perpisahan ngebuat lo dan ngajarin lo gimana kita harus ikhlas nerima semua kenyataan harus lebih sabar dan pastinya lebih ngajarin untuk berfikir dewasa,perpisahan juga bakal bikin lo semakin kuat dan tangguh buat ngejalanin pasca lo ngalamin perpisahan.hidup lo akan terasa lebih indah kalo lo bisa menyadari semua nya ini gada yang selamanya dan pasti bakal balik lagi ke tmpt haknya untuk ngedapetin atau malah balik ke yang telah nyiptain semua ini.
jangan pernah terlarut dlm kesedihan apa yang udah kejadian di belakang,karna semua itu merupakan pengalaman yang berharga gimana caranya lo harus tough ngejalanin semua ini dengan udah dikasi bekal dari mslh2 diblkg.

ada pengalaman dimana gue jadi bener2 mikir kalo orang ini punya bener2 ikhlas banget dalem ngadepin hal ini,
"ya ada orang tua mereka punya anak 1 suatu ketika anak ini pergi ternyata anak ini kecelakaan dan berakhir meninggal,semua ngerasa sedih pastinya kan,masalah ini mau diurus diperpanjang kenapa bisa kecelakaan ini itu.tapi orang tua ini cuma bilang, gausah lagi lah dipermasalahin.semua ini udah takdir hidup,mungkin hanya sesingkat ini saya dititipkan anak kami kepada kami.ini udah waktu nya buat dia balik ke tempat yang udah menciptakan dia.waktu2 dari dia lahir sampai kita berpisah ini memang singkat,tapi kami bersyukur saya telah mengajrkan apa yang hrs kami ajarkan sesuai agama kami.saya yakin allah telah memberikan kenyaman disana yang pastinya lebih baik dari disini,kami ikhlas."

gue terharu ngedengernya tapi dari kata2nya itu gue jadi mikir dia aja bisa ikhlas walau berat banget pasti,tapi dia bisa seikhlas itu krna dia percaya smua udah ada yang ngatur dan pasti ada penggantinya untuk keikhlasan itu:)

sesayang sayang nya kita sama seseorang,ikhlasin jg seikhlas2 nya karna keikhlasan itu allah akan menggantinya dengan yang lebih baik.
Gada yang selama nya di dunia ini,dunia bakal hancur nanti di hari nya.seperti penemuan dan perpisahan kan?perpisahan bukan lagi hal yang harus kita takutin,tapi malah harus kita hadepin:') memang semua orang gada yang sempurna di dunia ini,tapi seengganya kita bisa deket dari apa yang di sebut sempurna.

dan sekarang waktu nya kita untuk lebih care menghargai dengan apa yang telah kita milikin,jangan pernah di sia2in apa yang udah kita dapetin karna suatu saat apa yang kita dapetin itu bakal balik lagi ke asalnya.
yang jauh mgkn lebih indah seperti lukisan yang kita liat indah dari kejauhan!

Thursday, September 2, 2010

When She Loved Me -toy story



Lyrics | McLachlan, Sarah - When She Loved Me lyrics

sotr gis part 2

naaah akhirnya ini nih di upload lagi!
ini dia foto2 sotr terakhirku bersama gis- slevenics VII batch....

ini kita lagi berenti di mana ya,pokoknya mau nyari rute lanjutan kayanya
sih gara2 kecepetan sampe mesjidnya

kalo ini ya biasalah ya cewe2 susah banget jauh dari slr orang2 jadi ya
nunggu waktu kita jalan foto2 ajadeh

ini udah ready mau cawww kitaaaaaa!
ini dia, sampe mesjid kan nih ya.udah deh ngantuk tinggat dewa(?)
dan akhirnya apaa?oke gue tidur dulu di pangkuan
sofa empuk ini(re:cile)
dikarna kan gue ketawan tidur dimobil sama guru gue-,-
"yaa maap ajadeh pak,namanya jg ngantuk kan ya
ga dimana juga tidur:p"

bye friend, take care there :*

ini gue buat khususs sekali buat buat temen gue,DHIA AYU :)
from me and certainly from Slevenics
sedih sedih,
jadi ya ini temen gue namanya dhia.anak 12ips lucuuuu deh ya putih gembul2 hahaha:p ya sbnrnya gue ga trlalu deket bgt tapi ya namanya jg anak global seangktn pasti rata2 deket smua gitu.pernah waktu kapan gitu ini anak buat gue ketawa dia ngomong pake bahasa au apaan gue bilangnya sih bahasa planet lagi ya emg gajelas gitu yg ngerti yg ngmg doang terus yaudah gue mainan begituan kan abu ketemu ya ngmg bhsa itu terus kayanya nih gue jadwal dapet barengan jg gitu jadi suka sering ketemu kan kalo lagi istrht jam solat.nah aneh nya nih anak teka bet kalo dibilangin gitu,apalagi makan minumnya gue gahar liatnya dia nih suka banget makan lidi pedes sama minum coke gitu dan gasuka jus mau buah apakek jg gasuka.gue bilangin tapi entar dianya teka gitu ada aja kaaaan makannya bgituan.terus pacarnya suka beliin jus buah gitu tapi dia gasuka aaaaaah lucu deh bandel sih tapi suka caw aja gitu kl bosen di sklh.
bakal dikangenin banget deh! cumanya dia nih pindah ga blg2 kesemua gitu prnh wktu itu ke sklh tapi ga ktmu gitu gara2 gue ada remed:'(

SLEVENICS kekurangan 1 orang deh,tapi tuh pas udah di kls 3 gituu kan berasa bgt keilangannya gitu.... tapi ya mungkin emg udah jalannya dia sklh di solo kali ya,kalo bisa ngebuat dhia lebih baik sih ya gapapa deeeeh :):) pasti disana juga bakal asik kok dhi! ga cuma di gis aja yang asik,tapi sekolah baru dan teman2 baru pasti jg asiiiiiik kok!

take care! sukses disana dan jadi yang terbaik buat diri sendiri dan orang sekitarmu yang sayang sama kamu dhi!

tapi aku bakal kangen banget sama dhia,dan
Slevenics Global Islamic School VII Batch juga bakal kangen banget sama kamu dhi...

kiss&love you dear,
SMOOCH!

Wednesday, September 1, 2010

SOTR GIS

sotr-2010



ini dia sebagian anak2 angkatan 7 yang rajin udah dateng dari jam 10 11an!

nah kalo ini nih,cewew cewew sebagian dari angkatan 7'11

Sahur On The Road- Global Islamic School

tanggal..... em lupa pokoknya ya agustus lah.28 deng kalo ga salah.rutenya dari condet-dewi sartika-jatinegara lurus terus pokoknya ntr ke gading aja deh.yaaaaa males sih aslinya lagi daerahnya kesana gitu.terus ada slek sana sini,ngah-,- tapi aslinya gue cape sih cuma ya seru2 aja sama anak angktn 7 nya kita janjian pake putih2 gitu:) ini sotr terakhir di gis,taun2 depan kalopun ikut itu udah jadi alumni(amin).sempet ada masalah gitu tapi yaudah ujung2nya yg ngehndle kls 3nya jg,ckckc.nah udah saur gue ngantuk yaudah gue pulang aja lagi gue tidur diomelin kan,gatau apa gue plgnya nytr again kan ngantukkkk,katanya sih mau dihukum gitu yg cabut dluan,mane tuh kaga adaaa hahaha.

sebenernya masih banyak sih foto2nya tapi belom pada di upload in nihhh