Saturday, September 4, 2010

re-post cile's wishes

hey readers,

ini blogpost temen gue namanya CILE(y) udah dari bulan februari mau gue copy ke blog gue tapi ga jadi2 karna gue lupa muluuu.nah terus barusan aja ketemu eh ada yaudah copy deh.
ini sebenernya gue tau dia buat sambil ketawa ya karna itu yang kata sulit bawa asha pulang taunya RRRRWR! apatau cile maksudnya ngeboong kan gue udah sedih tau,eh taunya pas itu cengar cengir bawa asha,seneng sih tapi gue disiksa dulu sebelomnya.....


Hey you My Birthday Girl, @nadhirayra!! This is for you:)

Heeey you my Dearest friend Putri Nadhira!!!
Its 23rd of February..
So I wanna say........
HAPPY BORNDAY MY ANGEL EYES! :D
ALL THE BEST WISHES FOR YOU IN YOUR NEW AGE! :*

******

Waaah udah tua niiih skrg udah 17 tahuuun.
Udah ga boleh cengeng2 lagi dooong yaaa :p

Eh raaay, mau kado apa niiih? Gue gatau mau ngasih lo kado apaan hahaha bingung gt masa
Maunya apaan ray? Bawa asha pulang ga bisa kayaknya-_-
Hehehehehe maaf yaaa
Padahal lo blg sama gue maunya kado ituuuu, tapi sulit ray huhu

Tapi nanti deh gue kasih another special gift! Hehe
Just for you:)

Eh ray gue sampe lupa ngasih wishes buat lo hahaha
Pokoknya gue berdoa semua yg terbaiiiiiik buat lo ya ray di umur lo yg ke 17 ini:)
Semoga lo dapet apa yg terbaik yg lo mau.. Semoga lo makin dewasa, makin pinteeer, makin semuamuanya deh yg bagus2. Hehe :D

Now you've new age..
Umur yg ditunggu-tunggu kebanyakan orang.
Umur dimana seseorang dianggap mulai dewasa.
Umur dimana lo dituntut untuk bersikap dewasa pula.

So.....
enjoy your Sweet 17 then!

Love, Kisses, and Hugs
Cilee!

No comments:

Post a Comment