Wednesday, September 1, 2010

he-llo HOLIDAY!

WELCOME HOLIDAY!

asiiik udah liburan lagi,br berapa bulan jd anak kls 3 cuma ini rasa badan udah mau liburan begitupun pikiran gue iniiii.hari ini kan tanggal 1 september nah gue harusnya libur itu tanggal 3sept-21sept tapi ini ya 3hari sebelom libur gue nih suka nya males2an sekolah dan akhirnya nih gue telat dateng sekolah,masuk jam 7 ini stgh8 baru masuk ntr pulang2 dihukum suruh ngaji setengah jam zz-,- eh tapi hari ini sih agaknya gue beruntung dateng jam stgh8 tapi kok gue ga dipanggil dihukum ya.eh bagus deng hahaha

holiday mean FREE iyaaaaaaaaa,nah kalo udah libur mau ngapain aja juga bisa kan.bangun siang males2an mau pergi mau apa juga asik dan dikasi2 aja kan.bebas tugas cuma ya tetep ajasih gue harus belajar tapi ya bljrnya suka2 gue kan mau kapan waktunya

holiday mean yeeey! asha pulang ngaaaaaaaaah-,-- ini gue tunggu abis dr kapan tau.ya kan kgn cerita2 bcnda2 kan,tapi liburan skrg kok kayanya?? gatau ah !@#$%^&*_+ semoga aja buat seneng!

holiday mean happy seneng kan ya dimana2 kalo liburan kan yaaaa?ini nih udah beribu kegiatan yg mau gue kerjain di liburan ini,soalnya tau bgt ini libur pjg terakhir sih kayanya ya abis besok2 udah pasti rebek sama tugas2

holiday mean YAH MASUK2 KOK TRYOUT? iya ini yang buruknya sih,bukan pas masuk ajasih sbnrnya.diawal liburan tanggal 4sept bsk ini gue harus tryout SIMAK UI dulu nah udah gitu baru deh bebas liburan ya tapi smggu abis liburan gue harus tryout uan 1 disklh,hhhhhhh! udah numpuk gitu kan pikiran.soal2 udah numpuk bisa dikerjain gitu

but HOLIDAY ituuuuu yang paling gue tunggu!
ciaoooooo,goodbye school! libur dulu lah ya kita


No comments:

Post a Comment