Sunday, September 19, 2010

we feel it-so we're know,iya kan ya ris?

jadi ya jadi gini kan gue punya temen yang namanya taris,terus dia nih dulu merasakan apa yang gue rasa.cuma dianya cape gitu terus ga nerusin lagi pengalaman macam gue ini.cuma kalo cerita pastilah dia tau rasanya kesel bt cape gondok apalah semua dia pasti tau,
terus semalem gue abis chat2an gitu kan.dia nih lagi seneng udah bisa ktmu mulu sama doi nya skrg gara2 mereka baru jadian terus sesekolah,what a nice nice banget kan.terus dia bilang "tinggal bentar lagi ra,pokoknya kl ttp awet sampe lulus kamu hebat ra!"terusnya dia buat gue yang gaboleh cape gitudeh ngadepin anak sana,dan suatu kata yang gue bilang ini PAS bgt itu..

"gausah mikirin kebahagiaan,itumah kalo skali2 seneng berarti rejeki, sisanya tabah"taris's quote

intinya sih ya apapun yang gue terima harus tabah2 aja,klpun sekali2 gue ngerasa seneng itu karna gue dapet rezeki aja dan sisanya gue harus tabah.

dan gue bilang ini IYAAAAAA banget!
terima kasih taris :D

No comments:

Post a Comment