Wednesday, September 1, 2010

SOTR GIS

sotr-2010



ini dia sebagian anak2 angkatan 7 yang rajin udah dateng dari jam 10 11an!

nah kalo ini nih,cewew cewew sebagian dari angkatan 7'11

Sahur On The Road- Global Islamic School

tanggal..... em lupa pokoknya ya agustus lah.28 deng kalo ga salah.rutenya dari condet-dewi sartika-jatinegara lurus terus pokoknya ntr ke gading aja deh.yaaaaa males sih aslinya lagi daerahnya kesana gitu.terus ada slek sana sini,ngah-,- tapi aslinya gue cape sih cuma ya seru2 aja sama anak angktn 7 nya kita janjian pake putih2 gitu:) ini sotr terakhir di gis,taun2 depan kalopun ikut itu udah jadi alumni(amin).sempet ada masalah gitu tapi yaudah ujung2nya yg ngehndle kls 3nya jg,ckckc.nah udah saur gue ngantuk yaudah gue pulang aja lagi gue tidur diomelin kan,gatau apa gue plgnya nytr again kan ngantukkkk,katanya sih mau dihukum gitu yg cabut dluan,mane tuh kaga adaaa hahaha.

sebenernya masih banyak sih foto2nya tapi belom pada di upload in nihhh

No comments:

Post a Comment