Wednesday, September 8, 2010

nice day

HEEEEEY
what a beautiful day,shoppinggggggggg!
gatau kenapa gue seneng deh.walaupun ada yang buat gue emosi tapi itu ga seberapa kok.biarin aja orang itu yang nilai gue itu emg kaya apa,jangan selalu gue yang harus nurut dan ngerti apa mau dia.right kan?kl ada orang yang mau dihargain tapi ga ngehargain gue yaudah sanaaaa.sayangnya,hidup gue ga berenti tuh kalo ditinggal orang ini:D
gue masih punya keluarga sama temen2 yang baik dan jauh lebih ngertiin gue.
pengen hari ini ajaaa deh kalo gitu seneng hari ini dapet pelajaran macem gini,dan sedihnya gue diobatin pake shopping WONYOOOOH enak sekaliii.......
biarkan gue ngasi waktu buat dia mikir yang mana sebenernya yang emang BENER,wkowkowko

pokoknya gue ga sedih sedih amat tuh:p bukannya gue sombong atau gimana tapi kenyataannya gue bisa senyum bisa ketawa sekarang,lega juga yaaaaaaaa hiii:D:D

No comments:

Post a Comment