Thursday, September 2, 2010

bye friend, take care there :*

ini gue buat khususs sekali buat buat temen gue,DHIA AYU :)
from me and certainly from Slevenics
sedih sedih,
jadi ya ini temen gue namanya dhia.anak 12ips lucuuuu deh ya putih gembul2 hahaha:p ya sbnrnya gue ga trlalu deket bgt tapi ya namanya jg anak global seangktn pasti rata2 deket smua gitu.pernah waktu kapan gitu ini anak buat gue ketawa dia ngomong pake bahasa au apaan gue bilangnya sih bahasa planet lagi ya emg gajelas gitu yg ngerti yg ngmg doang terus yaudah gue mainan begituan kan abu ketemu ya ngmg bhsa itu terus kayanya nih gue jadwal dapet barengan jg gitu jadi suka sering ketemu kan kalo lagi istrht jam solat.nah aneh nya nih anak teka bet kalo dibilangin gitu,apalagi makan minumnya gue gahar liatnya dia nih suka banget makan lidi pedes sama minum coke gitu dan gasuka jus mau buah apakek jg gasuka.gue bilangin tapi entar dianya teka gitu ada aja kaaaan makannya bgituan.terus pacarnya suka beliin jus buah gitu tapi dia gasuka aaaaaah lucu deh bandel sih tapi suka caw aja gitu kl bosen di sklh.
bakal dikangenin banget deh! cumanya dia nih pindah ga blg2 kesemua gitu prnh wktu itu ke sklh tapi ga ktmu gitu gara2 gue ada remed:'(

SLEVENICS kekurangan 1 orang deh,tapi tuh pas udah di kls 3 gituu kan berasa bgt keilangannya gitu.... tapi ya mungkin emg udah jalannya dia sklh di solo kali ya,kalo bisa ngebuat dhia lebih baik sih ya gapapa deeeeh :):) pasti disana juga bakal asik kok dhi! ga cuma di gis aja yang asik,tapi sekolah baru dan teman2 baru pasti jg asiiiiiik kok!

take care! sukses disana dan jadi yang terbaik buat diri sendiri dan orang sekitarmu yang sayang sama kamu dhi!

tapi aku bakal kangen banget sama dhia,dan
Slevenics Global Islamic School VII Batch juga bakal kangen banget sama kamu dhi...

kiss&love you dear,
SMOOCH!

No comments:

Post a Comment