Sunday, December 12, 2010

jogja trip!

akhirnya sampe juga gue di jogja,
gatau kenapa gue seneng banget bisa jogja trip sama seangkatan.udah gue tunggu dari lama banget,dlu smpet batal cuma akhirnya kesampean!

mulai pagi2 itu anak2 udah ngumpul dengan bawaan yang hahahah banyak cuma 4hari cuma koperan semua ya apalagi yang cewe termasuk gue:p bisnya cewe cowo dipisah terus itu asiiiiik banget awalnya gue masih enjoy2 aja tuh ntah kenapa ya siang2 gue udah enek banget pusing bener2 gabisa ditahan.gue mau nangis jg ntr adanya tambah pusing trs gue muter2 trs gue tidur di badannya cile yang lagi duduk.asik gila sumpah empuk banget gitu beda sama kursi bisnya.trs tiba2 2 temen gue ngjk balik telat jd nambah hari trs balik naik pswt ide bagus banget kan awalnya gue pengen bareng naik bis tapi sumpah gakuat walau kata itu malem ga berasa tapi gaa gamau gue udah mau nangis 15jam dijalan itu nyiksa badan banget apalagi nih gue udah lama ga terapi tulang makin aja sakit

terus semua anak2 udah gila sampe "megud"mendadak di bis yang bikin cowo2 heran gitu kan udah nih terus akhirnya sampe dan alhamdullilahnya hotelnya nih bisa lah dibilang bagus lari2 langsung ke kamar dan te-p-ar gada lagi cerita jalan2 malem lagi makasih deh gakuat.

besoknya gue pagi udah bangun jam emmm stgh4 gara2 gue kedinginan cari remot ac ga ktmu2 trs gue bangun bnrn gara2 pue udah batuk segrok segrok terus wulan udah kumat sinusnya srat srut srat srut ditambah wini yang langsung udah mau mandi dan NADIA yang ilang gatau kemana trs ga tdr dikamar kita.hahaha akhirnya udah deh gue bangun mandi terus pergi ke ugm.

HAH gila ugm nih gede bener gue pegel jalannya udah gitu yang paling seru waktu ke FK itu bagusnya bet2an terus gue diajak muter2 ngeliat kaya organ2 manusia embrio sgala macem yang di awetin gitu terus terakhirnya ke gedung apaan gitu yang isinya buat latian praktek dan dikasi liat video ibu2 ngelahirin normal yang darahnya kemana2 ish awalnya gue masih tahan tuh ga geli ga apa pas keluar2 smua muka pada pucet saking ga nahan liat darah terus pusing bangetttttttttttt.

dari situ kita ke keraton berhubung gue laper berat dan gue make rok jadi gue gamau masuk kedalem gue cuma di bis muter2 aja pengen cepet ke malioboro pas udah sampe nih jreng gue baru tau se segitunya penuh malioboro terus gue diajak jalan jauhhhh banget sampe gue pegel masuk2 toko bau menyan dimana2 gue bersin2 gasanggup keluar terus ujan jreng! sedangkan gue hrs ke mall malioboronya janjian sama anak2 terus gue jalan tuh kesana ujan2an pas sampe2 gue pusingggg terus gue ngadem di mcd nungguin anak2 trs di bbm suruh cptn balik ke bis,itu udah deres ya ujannya akhirnya gue ber5 naik delman aja dah terus sampe2 di bis gue basah2an dan tepar lagi,malem nya gue udah pusing pgn tdr tapi krna ada 1 hal yang buat gue bt tingkat atas trs gue diajak jalan2 deh ke alun gue main sepeda aja ngeliatin orang2 terus muter2 pulang deh ke hotel udah gitu anak2 ngjk lagi makan kluar lg balik tgh malem gue tepar seadanya kamar udah dikunci tau2nya udah ke tetangga kamarnya dibukain akhirnya balik ke kamar trs itu anak2 banyak bnr udah ke gletak abis nntn dunia lain zzzzzz trs gue tdr abis itu bgn bsk nya gara2 gue kedinginan lagi cuma gue stress liat srgm gue 2 2nya acak2an hrs distrika udah gt gue mandi packing buru2 gara2 hrs masuk bis tuh koper gue udah ngantuk banget!!!

pagi2 itu jg jam stgh 6 gue udah beres barang sama rambut udah kering trs gue ketiduran kan ngantuk bnr gue tdr aja pake srgm eh jam 7 dbgnn trs makan trs pergi ke AAU yeah awalnya gue males banget itu buat gue kangen :"( badannya2 kepala2nya nih udah mirip sama yg dimagelang kan gue malesssssssssssss gitu mana belom lagi gue abis di ledek2in sama guru2 ah! trs yaudah deh seadanya aja gue nahan2 gaenak jg kalo gue di bis kan ngapain jg.terus turun dan anak2 pada interest gitu liatnya,ya siapa yg ga interest sih liat badannya yang begitu mana ya bisa dblg ganteng2 jg,trs 4abangnya masuk ke bis cewe2nya udah deh hot kan crta2 dan gue yang mau diem2 aja taunya keceplosan gue blg "pdl" trs dtnya lah?kok tau bahasa2 kaya gitu ya? anak2nya blg ya pcrnya aja anak taruna yaudah deh kan gue dcrtain balalalalalal trs gue balik ke kursi mau tdr gabisa jd dgrn aja sambil beres2.yaudah deh dr situ gue pisah sama ank2 krna gue pulang masih besoknya lagi sedih pisah sama anak2 tapi gakuat gitu capenya kalo naik bis gakuat beneran tapi sedihhhhhhh anak2 pada nempel di kaca gitu sambil dadah2 aaaaaaaaah tapi ya mau gmn kan..

makasih banyak slevenics liburan bareng2nya,gue bakal kangen bangeeeeeeet walaupun ga ikut ke solo ke smrg ga balik bareng kalian sbnrnya sedih tapi udah berasa banget sama2nya,tinggal lombok nih liburan bareng2 kita terakhirrrrr,makasih slevenicssss
kiss kiss:* gabakalan lupa deh nih angkatan top abissss!

terus udah nih kita dijemput mba diah itu sodaranya wulan dan kita ber3 gue wulan bibil bakal tidur disituuuuu..............

No comments:

Post a Comment