Sunday, November 21, 2010

hey i'm tusa


hey aku tusa,
aku baru lahir 7 bulan yang lalu
tapi jangan pikir aku baby yg gatau apa apa ya.
let me.....
yang pertama,sekarang aku gasuka kalo digendong sama orang yang ga rapih, it means aku bakal nangis dan itu bertanda kalo aku gasuka sama orang yg rapih,yang ga wangi juga gamau.
kedua,aku hrs digendong orang terus tapi aku gamau kalo orangnya duduk mau nya orangnya hrs berdiri.
ketiga,gigiku lagi gatel nih jadi sukanya gigitin botol susuku,kl aku aus aku ngambek trs nangis minta susu,kl aku udh kenyang botolnya aku lempar aja.gusiku gatel banget semua barang bisa aku gigit apalagi kalo aku digendong sm cewe yang rambutnya panjang,bisa aku tarik ntr aku gigitin deh.
keempat,aku suka banget yang namanya liat kaca,aku nya kaya ada 2 gitu.liatdeh aku cantik kan ya mana aku lucu liat dong pipiku kaya mau jatoh gini
kelima,aku suka banget yang namanya di foto dimana ada flash ntr aku nengok trs senyum deh.
senyumnya gabisa kliatan gigi krna gigiku belom numbuh nih.

gitudeh kira2nya ceritaku,
jd inget kalo kalian mau aku baik2 aja dkt kalian.kalian hrs rapi dan wangi

No comments:

Post a Comment