Friday, November 5, 2010

stop your eruption please :")


merapi meletus gue paniknya ga abis2,
waktu kamis pagi gue mau TO fisika,keluar kamar liat berita merapi meletus.cepet2 gue sms yg di magelang ya bnr aja kan sekolahnya kena hujan abu itu.
awalnya sih biasa cm krna org2 pada nanyain kabar disana gue smkin panik gue jd ga konsen itu ngerjain soal.terus hr ini pagi2 gue keluar kamar terus liat berita lagi nah taunya smlm itu merapi meletus lagi terus dibilang dasyat sgala mcm yang buat gue jd semakin parno,taunya bnr aja sklh disana udah mau ngungsi tapi gajadi.semua orang bilang "ra kenapa ga disuruh balik aja sih?" ya kl gue bisa jg gue mau nyuruh balik,cuma ya siapa gue kan sklhnya bkn gue yang ngatur,terus lagi gue liat tweet2nya anak2 sana yang buat gue ga konsen banget ngerjain TO kimia ini hari:"( pulang2 sekolah gue liat berita lagi soal itu terus yang awalnya 5km dr merapi hrs bersih ini hr ini jadi 20km.belom lagi dikasih liat keadaan magelang yang udah pohon dmn2 pada jatoh dan hrs bersih dr penduduk sekitar.
yang semakin buat gue panik ini org gue sms ga dbls2 ya,enaknya gitu dia tidur pdhl gue udh panik disini.ya bukan knp2sih cuma kan ada pasti rasa takut kl ada apa2.

aslinya gue males banget yang namanya liat berita,apalagi kl udah ada musibah mcm gini.krna itu bisa buat gue parno yang akhirnya gue susah buat tdr mlm krna kekilas2 mulu itu beritanya,cumanya gue dimarahin sih gr2 ga nntn berita sekali nya nntn jd parno sndiri kan.

udah ya merapi,jangan meletus lagi
kasian orang2 sana....:"(
nnti desember kan mau kesana juga kl meletus terus bisa ga jadi nih
ini terakhir aja ya meletusnyaaaaa,jgn lagi lagi soalnya kalo lagi nnti jakarta juga kena,ini aja udah sampe di bandung...

please god,save them

No comments:

Post a Comment