Sunday, October 24, 2010

what a day!

gue cuma bisa diem,narik nafas nahan emosi dan kalo gabisa lagi..gue baru nangis,
ya nangis adalah hal yang kata org2 itu ga dewasa lah cengeng kaya anak kecil ini itu..
cuma kalo menurut gue nangis itu berarti kok! disaat org2 terdekat gue gada yg bisa ngertiin gue,gue cm nangis terus itu bisa buat gue lega.ya itu gue,bada2 kan tiap orang.

sebenernya gue males buat ngebahas ini,
cuma gue ngerasa lega aja gitu kalo gue udah crta.... sbenrnya kalo ada pilihan ulang lagi kadang gue mikir buat jawab engga.mgkn dulu ini blm seberapa tapi skrg ini udah nyakitin bnrn.gue ngiri sama tmn2 gue yang bisa seneng2 krna hubungannya baik2 aja,nah sdgkn gue?gue emang baik2 aja yap! itu luarnya,dlmnya?gada yang tau kan.

gue pgnnya tuh ya yg normal2nya aja gitu,kl kaya gini gue ngerasa agak ga normal krna ini susah gitu,bersyukur iya.tapi suatu saat gue bakal ngerasa kalo gue nih udah cape.udah gabisa lagi pdhl cm tinggal brp bln lagi.cuma ttp aja kdg gue ngerasa ada yg ga adil.

waktu gue udah pgn brbh buat kbaikn brg2,satu sisi lainnya mlh ngelakuin hal yg tolak blkg sm usaha gue ini.gatau kenapa ini jd buat gue males buat brbh.kadang apa yg diminta pgn gue lakuin tp apa yg gue minta ssh buat di iyain.

waktu,tempat&ktmu itu hal yg susah buat gue,apalagi kl dtmbh kprcyaan yg msh naik turun.ngebuat gue smkin susah buat ngejlnnnya.gue coba buat blg iya buat kebaikan dan blg ga buat yg gabaik tapi kok kayanya itu tuh useless.apa yang prnh diomngn apa yg prnh dinshtn ke gue,sbnrnya itu berlaku buat yg ngmg kan?"kl yg baik2 bisa knp hrs pke cr gabaik?"itu yg sllu gue inget dan gue coba buat mraktekin itu.

waktu gue udh coba,blsnnya ga kaya apa yg gue hrpn.cara baik dilawan cara gabaik yg akhirnya buat gue cm diem dan berujung nangis.gue pgn kaya yg lain yang bisa tenang2 aja,smua org punya mslh tp gue ngerasa gue punya mslh yg didlm mslhnya ada bertumpukan mslh2 baru lagi.

apa yg gue lakuin sbnrnya buat kebaikn brsama aja,gabisa jg kan smua sifat org hrs di situasiin sesuai mau kita?kalo emg msh pgn dingrtiin ya tlg lah buat ngertiin jg saling ngehrgain perasaan dan jgn cuma nonjolin emosi dismua mslh:")

No comments:

Post a Comment