Friday, October 22, 2010

everyday is tired

aaah! akhirnya gue duduk juga buat buka laptop.setelah lama gue ga ngebuka account2 gue.
agaknya susah ya jadi ank kls 12.akan gue cerita kan
jadi disekolah gue ini ada banyak peraturan baru karna orang2 atasnya itu pada ganti orang.ya gimana ya dulu itu sklh berasa banget surganya.ya belajar iya cuma beda banget sama sekolah2 yang selalu dieluh2in orang yang sekolah malesin atau apalah itu.sekolah gue nih sekolah macam surga asiklah pokoknya,nah abis ganti orang ini,ada peraturan yang salah satunya gabolehin bawa hnfn ke kelas dan hrs ditaro di loker.ya gimana ya kesel sih jadi apa2 hrs ke loker dulu buat ngeliat hnfn.keselnya karna yang biasanya aja smsan itu susah skrg kl gini makin susah,apalgi kls 12 ini nih jadi ribet semuanya.
dari pagi gue dateng duduk naro tas udah gitu bel dan apel pagiiiii.udah gitu belom juga sampe kelas ini langsung udah bel jam pertama moving dan binder sama file merah gue itu hrs gue bawa kemana2 krna isinya soal2 pembahasan,belom lagi gue ngambil buku di loker yang penuh buku dan buruknya lagi dilokernya itu orang2 pada kaya gue ribetnya jadi rame gitu.aduh2 kesel banget gue manalagi kalo udah nutup loker lupa naro hnfn HHHH! udah nih ya masuk kelas belajar udah gitu cape naik turunnya sih sbnrnya kl udah belajar movingnya nih gaenak rame bener orang belom lagi gue paling kesel waktu gue hrs masuk ruang2 yang penting ruang jurusan terus itu kelas kotor berantakan HAHHHH! rasanya gue pengen keluar aja terus bljr2 terus bel solat.nah ini jam 12 ini!! jadi tiap hari sekolah gue ini berasa seperti layaknya "jail"ya penjara gitu tau gaksih bunyi sirine polisi tuh?nah iya kaya gitu sampe gedung sma anak2nya pada kluar gada yang dikelas,sama sih kaya waktu apel juga gitu.itutuh berisik banget,iya ngerti gitu itu buat ngingetin buat solat tapi... bisa kan gabikin berisik belom lagi kl ngomong dr speaker itu berisik banget marah2nya lewat situ duh berasa banget gue narapidana gitu ish.terus abis solat istirahat nah pas bel istirahat selesai gue itu sirine itu tuh bunyi lagi dan bakal berenti waktu kantin udah kosong pintu gerbang gedung ditutup dan semua anak udah masuk kelas.!@#$%^&*bisa ngebayangin betapa ributnya kan dgr kaya gituan.terus udah naik ke kls ngambil tas terus hrs moving lagi dan diburu2 guru2.kejar2an dan tiap gue masuk kelas pasti ngos2an RRR! udah kan terus abis belajar terus solat ashar dan ya bel itu berbunyi sirine juga dan buat brisik!!! gaperlu juga kali ya sbnrnya kan kaya gitu berisik gitu kan ih ih...cuma kl udah ashar sih surga terus bisa pulang cuma kalo disklh gue nih pulang gaboleh asal pulang,abis solat terus ke kelas berdoa terus wali kelas masuk baru deh pulang berasa anak tk banget gasih nah udah gitu biasanya gue ga langsung pulang ngumpul sama anak2 dulu ngobrol2 udah cape baru deh pulanggg,udah pulang jg agak kesel krna yang namanya pulang sekolah itu macetnya paraaah bisa kali kl mobil parkirnya didls itu bisa stghjam dulu nggu mau kluar.condet means traffic jam ga pagi ga sore selalu macet dan buat emosi belom lagi gue cape dan rmh gue cape!
HHHHHHHHHHH! betapa betapa ribetnya kan ya hari2 gue belom lagi kalo udah mau TO nyah! itusih gue bener2 kjr2an belajarnya,cape banget ouchhhh please i need HOLIDAY!

No comments:

Post a Comment