Wednesday, August 12, 2009

sertijab ; padus ; belajar ; ulangan

AAAAAAAAAAAa pusing deh ah gue,masa deh seminggu gak bisa tenang gitu istirahat gue.pagi2 paduan suara sertijab+17an ituuuuuu sambil lari lari terus pemanasan lalu nyanyi sambil jalan ditempat gitu ih kurang kerjaan gue capaaa belom lagi udah gitu latihan buat upacara sertijab yang panas2 gitu belom lagi kalo yang ngajar minta bet ditinggal gitu.udah gabisa ngajar sok ngajar gitu kan gue kesel gatau udah panas apa itu ditengah lapangan mana udah bener terus di gangguin kapan sih serius nya? minta bagus yang ngelatih modelnya aja gitu.belom lagi ketinggalan pelajaran belom lagi kalo ulangan ulangan ulangan ihhhhhh gue mau belajar disuruh latian,mau latian ketinggalan pelajaran.nilai jelek ntr kena omel lagi hueeeeek pulang2 rapat rapat yang ga ada ujungnya.ninggalin les,sekalinya les yang sampe jam 8 mlm.ohmy badan gue mau copot semua deh mana kaki pegel banget lagi ihhh maamamamama mau tidur yang jam 7an terus bangun jam 10siang gitu AH! kaki sakit capek belom kalo maag gue kumat astagfirullaaaaaah ya nih 2minggu terakhir sangat amat membuat gue cape sekali.terus nih kalo mau ulangan kejar2an deh tuh sama soal2 latihan belajar kilat mulu deh kalo ga minta undur ulangan hahaha ikut ikut ntr2 dapet jelek paling fuhhhhhh

No comments:

Post a Comment