Monday, May 17, 2010

GLOICSFEST

gloicsfest, acara yang ga sempet dibuat tahun lalu.tahun ini acara ini dibawah jabatan osis gue.karna kmrn ga kebuat,ada tanggung jawab buat gue yang harus ngebuat GLOICSFEST ini.susun panitia dan ga sampe 3 bulan kita udah bisa dapet sponsor dan semua yg mau ngedukung acara ini.agak streesssss juga sih sbnrnya buat nyiapin acara sebesar itu tp cm 2bulan kurang.cari tempat sewa ini itu,buat sgala mcmnya untuk acara ngundang sekolah2 dan belom lagi bnyk masalah di per sie acaranya.tapi semua bisa ke handle karna ternyata semua pada tanggung jawab sama kerjaannya masing2.anak panitia ninggalin pelajaran buat ngurus semua itu.anak produksi yang bener2 nyiapin semua perlengkapan sampe pada sakit,ngecat lapangan.anak acara yg pada susah2 krna hrs ngurus acara per bagian.anak inti yang pada ribet sendiri sama tugas masing dan gue rasa semua bagian bisa mereka selesein dengan amaaaaaaat baik,walaupun msh ada kekurangan dimana2 tp menurut gue itu wajar soalnya ya dr sini kita bisa belajar gimana ngatur nyiapin acara dan berhubungan sama sekolah2 lain nya.cukup sukseslah GLOICSFEST ini 4 hari.loading acara: 2hr sebelom acara kita bener2 nyiapin semuanya,yg plg penting sih nyelesein ulangan2 dlu krna kita msh hrs belajar walaupun udah mau loading acara.sehari sebelomnya kita nyiapin semua yg dibutuhin meja,peserta,nametag ya semuanya lah termasuk anak2 yg pada ngecat lapangan.3 hari kita buat cup disekolah cukup cape sih ya soalnya cuaca yg ga mendukung,kita keteteran waktu acara blm slesai dan hujaaaaaaaaaaan turun yg gabisa ngelanjutin acara tp itu bisa ita hndle kita milih untuk ngejalanin 2 acara langsung di beda tempat.closing acara: mlmnya pada loading panggung check sound segala mcm bsk paginya cuaca sih cerah tapi ternyata hr minggu 16 mei 2010 itu cuaca hujan dr pagi sampe sore.acara ngacak dan ga sesuai rundown,krna gue koor acaranya semua org nnya gue gimana acara?pdhl acara hrs tetep jalan sedangkan soundsystem gamau diidupin kl masih hujan,hr itu hr lomba saman.kita hrs nge cut setiap 2 sklh tampil krna hujan yg tambah deres.sebenernya ini ga sesuai sama yg gue udah siapin.dan dr pagi gue udah pake pakaian saman krna gue hrs tampil 4 angkatan yg hrsnya itu dtgh2 acara tp ini malah jd closing stlh lomba saman,yg serunya kita krna 3angktan di bawah dan gada atep sprti di panggung kita semua rela saman sambil ujan2an.lapangan basah dan disitu juga ita nari karna ini udah tuntutan kita buat nari hr itu sesuai rundown.awalanya gue ga pgn buat saman sambil ujan2an krna pasti bakal brntkn,tapi antusias dr juri guru dan semua yg dtg termasuk tmn2 gue yg blg kita gpp tampil skrg dan gue meng iya kan.jadilah kita ujan2an seruuuuu sih dan gue yakin gada sklh yg pernah buat acara kaya gitu.panitia yg juga udah rela ngeringin lapangan bareng biar saman 4 angktn ini tampil ga basah2an,tp tetep aja ujan terus turun.udah ujan tetep saman 4 angkatan.stlh acaraitu selesai kita ada band2 yg tampil break 24 blaster randy and friends dan ada artisnya kananlima band dan sherina sebagai puncak acaranya.gue kesel knp gue hrs sakit dan pusing bgt jd ga max abis tampik saman itu.semua basah termasuk sepatu gue yg akhirnya gue cuma duduk doang rna kalo gue hrs jalan2 kaki gue dingin bgt.hr minggun itu bener2 banyak bgt masalah karan hujan yg turun itu semua acara jd mundur2 tapi alhamdullilah acara itu bisa selesai pas dan tepat waktu.gue cukup bersyukurrrrrrr karna semua acara gloicsfest bisa berjalan sukses.makasih banget sama semua sponsor semua pendukung acara termasuk panitia yg udah rela kerja dihari libur.i'm proud with all the comitee who made this project until finish and succesful!

No comments:

Post a Comment