Sunday, July 18, 2010

LDKS '10 cilodong-yonif linud238

AAAAAAH! cape banget bangetan.LDKS taun ini kan gue yang nge ldks in cuma berasanya kaya ikut ldks ulang.pertama nya pergi masih asik2 aja naik tronton bareng2 gitu kan udah gitu sampe sana panaaaaaaas banget kan terus upacara pembukaan dulu dan buruknya gue jadi protokol lagi kan hah! terus disana kan tempatnya beda kaya waktu ldks jadi muter2 dulu kenalan sama tentara2nya dulu.udah kan tuh jadi ada ketua nya namanya pak novi terus sama tim nya deh tau siapa aja namanya masih muda2 loh tentara disana! udah gitu makan siang,yg gue kaget dulu pas ldks gue pas makan itu gaenak banget cuma kok yg skrg asik bner masih bisa ketawa2 gitu gada tuh makan dikolong meja cuma gaenaknya itu piringnya yg seng berat dan basah gitu aduh ilah itu buat jd mls makan.terus sore2nya mereka pbb kita osisnya main2 di lapangan duduk2 tiduran restock lari2 cerita sm tentaranya hormat2an kalo ketemu sambil ngomong"dirgahayu"soalnya itu batalyon nya namanya dirgahayu terus survey ke hutan buat caraka malam.nah serunya ini pas caraka malam itu gue aja yg jaga pos ketakutan masalahnya itu hutannya bener2 serem banget hutan setapak gitu gue udah deg2an sendiri terus pas gue udah muter2 gue mandi terus anak2 ada materi kitanya siap2 pas mereka makan malem kita anak osisnya makan di tmpt lain karna mls kl ikut bareng sama mereka terus dari warung itu jg anak2 pada beli minuman coco nono itu seger bet rasanya terus malah jadi kecanduan minumin gituan akhirnya itu warung jadi warung coconono.terus mlmnya jam 9 anak2nya udah pada tidur gue tdr jam 10an itu jg bgn tdr bgn tdr terus udah jam 11an gue dibangunin terus kita langsung deh tuh masuk hutan jaga pos buat acara caraka malem itu gue jaga di pos 4 sama aziz sama tentara 2 di pos gue jg ada mainan make terasi sama sabun colek dicampur dikasi air jadi kaya lumpur gitu.udah kan nih awalnya sih serem soalnya gelap banget cuma ya masa seniornya takut kan gitu yaudah sok2 berani aja gue sih,mana ngantuk cewe sendiri lagi.terus kan lamaaaaaa banget gitu nunggunya si tentaranya ini cerita panjang lebar soal kerjaan dia pokoknya dia curhat deh soalnya dia blg dia jarang ketemu cewe yg bisa diajak curhat-,-yaudah gue dengerin aja kan eh ujung2nya gajauh ini org cerita soal tn lalalala gue bosen cuma kan sok2 gatau aja gitu biar seru.udah nih mulai ada anak masuk ke pos gue udah pada pucet semua soalnya pos 1 2 3 itu setan semua isinya pocong suster ngesot semua ada deh kasian jg sih terus udah gitu tiba2 tentara disebelah gue bilang de saya mau pergi dulu ya ngambil kain. gue mikir dong LAH?buat apaan lg kan yaudah gue adem2 aja nih soalnya masih ada tentara 1 lagi kan.tiba2 ini td org yg bilang mau pergi udah sampe make mukena putih.yaudah kan eh gue kan ngeri emg boongan cuma ya hutan tengah malem,malem jumat pula parno lah gue mau kemana2 jg kan eh taunya yg 1 lagi jg mau iseng dia ikut2an akhirnya di pos gue ada 2 pocong kalo gada anak yg lewat dia duduk samping gue sambil cerita ketawa2 serem jg kan.udah singkatnya pokoknya anak2nya pada ngeri deh.terus besok paginya itu senam terus materi2 lagi kan yaudah kita mah osisnya ngikutin aja kemana ada materi itu.terus ngeliatin tentara2nya latian ya gitulah asik jg cuma yg ga tahan dr barak ke aula ke mesjid ke tempat makan itu jauh2 bangeeeet deh jadi cape mau jalan juga.terus besoknya itu outbond nah mlmnya itu asiknya baru kerasa pas tidur soalnya ngerasa pules bener gada gangguan bsknya bangun nya telat terus langsung makan ngikutin outbond yg berakhir kita anak osis harus nyebur2 jg kan yaudah udah gitu mandi bareng bersih2 lalu pulang deh seru sih ya itung2 nambah pengalaman kan!

and totally i'm so EXHAUSTED!

No comments:

Post a Comment