Wednesday, January 5, 2011

i miss my junior high school:"

dulu smp pengan cepet2 sma skrg udah mau lulus sma pengen smp...................................................
gatau deh ya gue lagi ngerasa kangen banget sama anak2 angkatan gue,beda rasanya sama apa yang skrg ada dilingkungan sekolah.dari mulai temen2 yang pada care cara ngomong cara tingkah laku ini itu semua pada tau tempat.urusan apapun buat kebersamaan selalu dijadiin prioritas.egois?dulu masih jarang banget ditemuin,mau untung sendiri?apalgi deh malah mungkin gada.biar kata sekalipun ada yang berkelompok juga itu cuma karna kenyamanan aja semuanya dulu kaya 1 banget.
'oink'itu bisa dibilang temen2 deket gue dari kelas 1 dimana mereka ber12an ini bener2 care makan di satu meja crta bareng2 semua mslh diselesein bareng,gada dr mereka yang cuek mau menang sendiri lah mau cantik mau gaya sendirilah-,-kayanya dulu gada.nyaman banget! kayanya apa yg gue rasa gaperlu diungkapin jg mereka ngerti.1 ada sesuatu apa kl perlu bantuan dibantuin bareng,ada yg ga ngerti diajarin pelan2 sampe ngerti semuanya deh! dr mslh kecil masalah cowo sekalipun!mereka coba buat ngerti satu2 crta shbt2nya.hasut2an brntm2an jarang banget kalopun ada langsung ngomong blg apa gasuka ngs2an terus pelukan! kangen banget sama oinkkkk
'dd'double decker ada karna adanya sebuah makanan bernama itu-,-anak2nya anak 9d jadi sekelas gitu kalo duduk berdua2 kalo belajar ga ngerti bisa nnya2 terus kalo waktu kosong main deh,abis olhraga ngerusuh di kmr mandi lagi bt pelajaran?keluar nunggu catering dateng sbnrnya kerasa banget akurnya soalnya setaun sekelas dan itu di tahun terakhir smp! semua2nya bareng2 dan jarang banget yang namanya berantem
'shbt'sampe skrg gue masih ngerasa kalo gue dkt sm mereka walaupun emg gue jarang bgt ngumpul krna jam pulang sklh gue sore bgt dan nun jauh diujung itu ngebuat gue jarang ktmu tp bisa bbman tweet2an dan mereka tuh welcome bgt apapun curhatnya selalu di dgr dan gue kangen sama semua itu:"
bukan gue ngerasa ga nyaman di lingkungan,gue nyaman sama yg skrg tmn2nya jg ya bisa diblg asik tapi mslh2 yg ada suka rumit buat diselesein dan itu yg kdg buat gue jd mikir kenapa gabisa diomgn baik2 gitu biar sama2 enakkkk

No comments:

Post a Comment