Wednesday, September 9, 2009

saur on the road 2009!

saur on the road yang bener bener gue rasain capenya,fuh jadi gue kan jadi panitia gitu nah terus gue ditunjuk jadi anak bagian acara nah terus koordinatornya itu sahabat gue sendiri jadi ya asik aja kerjanya dibantu 2 temen gue lagi.rapat rapat terus tiap hari yang buat gue cape ditambah masalah2 di dalam tim kita terus juga masalah yang ini itu nya.nah tanggal 4-5 itu tanggal SOTR kita.nah jadi jumat sore gue ada ef kan terus pulang,mandi nah sekitar jam stgh8 gitu berangkat ke sklh nah sekitar jam 8 gitu gue sampe masih agak sepi gitu lah,terus jam 9an kita dapet masalah gitu awawa udah tinggal berapa jam berangkat kita ada masalah,tapi kita bisa ngadepin kok.gue seneng banget sama tim work gue yang bisa ngebantu disemua hal gitu.gimana masalah gitu kita hadepin bareng bareng nah udah gitu pas jam 11an kita dari panitia kerja ngegeledah semua mobil2 gitu yang jumlahnya ada 40an mobil.nempelin nmr mobil belom lagi bagi2in makanan disetiap mobil.

udah pas mau brangkat kita masih kerjaaaa ngebagiin2 makanan.duh lari sini sana itu pegel banget belom lagi kan kita ada perlengkapan HT yang itu jadi keributan gitu treak2 semua wahahaha.terus pas gue lagi bagiin makanan,mobil belakang treak"mobil gue blm dapet makanan!"terpaksa gue lari2 gitu kan ngambil sedangkan itu udah mulai jalan mobil2nya.mobil gue kan nomer 10 nah itu tuh mobil nmr 9 udah jalan.dan panitia treak iraaaaaaaaaa mobil 10 jalan! gue dari luar di ujung,gue lari masuk mobil langsung aja gue masuk,bawa itu mobil gapake tarik nafas dulu langsung aja keluar sekola,sampe seat belt belom gue pasang.kaya ga siap bawa gitu deh.untung kan ada pelurusan mobil gitu berenti kan jadi gue benerin semua nyalain lampu seat belt dllnya.nah pas lagi jalan,putri bilang 'ay ay,ituuuu!'kirain gue siapa gitu dong ya,taunya that's my brotherrrr.wey gue kangen gitu udah lama ga ketemu.terus yaudah gue klakson aja gitu ih kangen.yaudah,gue ga nyangka aja dia ikut gitukan.nah jalan gitu muter2 gue pegel mana lagi kandungan softlense gue kering gitu.untung kan ya navigator gue itu mengerti semuanya gitu langsung neluarin tetes mata lah,minum makanan oke abis deh.nah didlm mobil nih kita cuma berdua aja sambil ada keributan HT yang berisik itu.belom lagi gue jalan masuk jalur busway ngikutin arah mobil stopper,wheheheh tapi abis itu gue gabung lagi dibelakang mobil 9 itu yang mobilnya si jareh.udah gituuuuuuuuu yang ngawal kita itu polisinya manatahan bet,wey ganteng ih masih muda idung mancung putih lagi wkwkw ribut deh gue dimobil sama putri trus gue treak2 aja di HT bilang woy polisinya dong!gitu.kan udah gitu kita muterrrrrrrrrrr sampe cape pegel banget terus sampe di msjd pondok indah disana kita ada acara gitu kan sampe saur udah,kita pulang nah gue di mobil jareh yang bawa si dhia,itu ngebut sampe gue pusing buset bawanya.mana gue ngantuk gitu sampe sklh langsung aja gue pulang terus gue tidurrrr sampe rumah gue tidurrrrrr juga deh sampe malem.hahahah cape banget tapi juga seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bet!

No comments:

Post a Comment