Saturday, September 5, 2009

tired

jadi ya gini,gue abis pulang dari sotr itu badan gue capeeeeee banget.itu bnr2 kerja osis yg pertama buat gue.gue jd bagian acara yg dituntut msti gini gitu blm lg bnyk mslh dlm sndri yg buat kita pusing.nah kemaren mlm itu bener2 deh semua kerja sesuai rapat yg cm dikasi persiapan smggu.udah bla bla bla,bsk subuhnya kita blik lg ke sklh terus gue bener2 cape banget yang namanya ngantuk itu bener2 banget jd sampe rmh ya langsung tidur gitu,eh jam 10 di bangunin gara2 gue harus terapi tulang gitu ke darmawangsa.dr sana diajak muter2 terus gue tidur aja dimobil.bangun bangun gue udah dirumah terus masuk kamar tidur lg sampe magrib.fuh udah gitu nih orang yg jauh disana itu sms gini gitu bla bla terus ada blg sesuatu yang gue menyimpulkan gue keseeeeel banget deh sama dia,coba gue gituin ngamuk kali marah2 udah nih ya tiba2 drmh gue kena lagi gara2 gue ngelakuin sesuatu gitu yg menurut gue itu baik buat ber5 gitu,cm ada yg marah2 blg kl yg gue lakuin salah gitu.padahal gue ngrjain itu susah2 gitu biar yang lain tinggal make langsung.tapi tetep aja gue disalahin.fuh gue cape ah kenapa setiap yg gue lakuin buat kebaikan org2 yg gue sayang itu,kata mereka itu gabaik buat mereka.
Apa yang gue lakuin salah.heeem:(

No comments:

Post a Comment