Monday, August 23, 2010

kenalkaaan ya

pink lolly land! wohoooooooo..


ini loliloli dari si ade baruku,namanya Rataya Oktavia Lambarita.jadi kenapa gue bisa kenal sama ini bocah? ceritanya ya ga jauh jauh dari tn juga sih wrrr.jadi waktu udah lama kemaren2 asha sekamar sama brama nah si brama ini itu kaka sepupunya si taya,terus gue prnh ditanyain kenal ga sama taya? nah mana gue tau ade kls gue gada yg namanya taya.ternyata dia dlu itu prnh jadi anak smp gis cuma ya kan gatau ga kenal gitu.terus pas kenaikan ini ada mos ldks gitu ternyata si taya ini masuk sma nya di gis,terus tau nya itu juga lagi ldks.lagi tdr2an di barak terus lagi pada minta tanda tangan gitu kan terus ada yg manggil taya!
nah gue langsung inget nih jangan2 taya adenya brama lagi yaudah deh kan dgn gaya sok kenal gue tanya aja eh taunya bener,ternyata jg dia prnh ditanyain knl gue apa ga yakan dlu emg ga kenal kan ya.terus nih si ade kluar2 barak minta pin gue wadalah yaudah gue iyain aja.terus ini anak lucu bet waktu ldks kayanya mukanya capeeee banget gitu jalan muter2 aja cape ckckc ciaaaan cekali.terus udah kan kenalan terus ngadd bbm terus dia ngegreet nah kok anaknya asik (ngah-,-) yaudah terus deket2 ehhhhhhhh jadi ade2an gitu,terus yg buat kocak dia blg kak aku kaya gini bukan karna cari backingan loh ya aku emg pgn greet2 aja contact di bbm,hahahaha pdhl gue gamikir sampe ke backingan segala..ini anak baik deh dia suka ngegombal mau mewarnai hari2 sepi gue katanya.hahahah de de plis deh kok gombal?terus kl pagi masuk sklhnya bareng kl pulang ngobrol2 dulu,kirain gue nih anaknya yg ngeselin gitu soalnya tmn2 barunya itu ada yg ----- gitulah ehtaunya ga gitu dianya beda ga begajulan gitu,nah kl ade kls yg bgini kan gue nya jg adem malah gue baikin ga gue gaharin.
dia tau katanya soal gue sblm deket,katanya sih tapi emg iya tau aja dia gue pacarnya anak tn udah gitu suka pink udah gitu mobil putih gue lah yg dia tau,ya bagus2 deh hahaha nah ini anak jg yg gue tebak yg bocorin gue pacarnya ank tn di ldks yg bulang nama samaran gue "waiting" itu kl gue inget2 pengen ketawa lagi hahahha lagi ank2nya soktau bet tapi ya gpp lah yakan tebak2an ya ga kan?
nah ini anak juga anak gaul pim abu ke piiiiiim terus tiba2 bbm suka lolipop ga?aku beliin nih warna pinkkkkkkk,uyeah baik ya ini ade tau aja apa yg aku suka.krna warna pink mau gue makan juga sayang mnding gue awetin aja simpen tapi mau juga sih dimakan au ah taro kulkas dulu,terima kasih loh yah ini....

No comments:

Post a Comment