Sunday, June 21, 2009

and finally my lovely xc was finish

yeah! baru setaun gue sekolah di global islamic school dan masuk ke kelas ter-----OKE! banget,yaitu jreng jreng triiiing** XC.masuk sana yang awalnya pake nangis dulu,iya emang awalnya gue gamau sekolah disana gatau kenapa temen2 gue sedikit banget yg masuk sana tapi pas gue liat sekolahnya,lingkungannya ya boleh lah gitu buat sekolah baru gue.udah gitu awal2nya ada mos 3 hr gue ga ikut,ga kenal siapa2 deh pas masuk.nama gue ada ketulis di xc ya masuk dengan rasa hah? siapa deh nih orang2? masuk dan duduk di belakang,eh tau nya gue sekelas juga sama temen smp gue oh yaudahlah kan gitu,nah awalnya senin pljran pertama itu matematik.ya gue kan gatau jdwal pelajaran jadi gabawa deh.nah samping gue namanya putri anak smp gis juga nah berdua deh bukunya.okedeh ternyata dari situlah gue kenal anak2 dikenalin sama dia.yang ternyata juga dia itu sahabaaaaaat banget gue.teruskan pulang nih,nah gue masih ngerasa belom nyaman banget itu disekolah,gue gamau sekolah deh gitu,seminggu gue masih kaya gitu.lama lama gitu gue ngerasa enaaaak banget di gis,gue pulang sore mulu jadinya temen2nya ternyata asik juga gituuh,gurunya juga ya boleh.tapi yang paling bekas banget itu di xc anak2nya seruuu abis banyak gaya tapi pinter2 kelas yg selalu dibanggain guru2 gitu.lama kelamaan ni kelas jadi kompaaaaaak bener.karena anaknya cuma 22 jadi ke satu sama lainnya bener2 deket gitu aaaaaaa seneng deh jadinya bner2 bisa ngertiin.kompaaak banget deh ah,gue seneng bisa jadi anak C bener daaaah.nah ga kerasa aja gitu udah setaun gue bareng sama pue,vela,jara,ayu,amet,lintang,sarah,zia,dela,dina, dini,aris,deni,mukti,dhuha,ngestu,andro,kibro,dias,ival daaaannn pak muksin itu wali kelas gue yang amat jail dan ngocoooool.gue pengennya semua sekelas lagi gituloh hhh! i will miss you guys!

No comments:

Post a Comment