Friday, June 5, 2009

HOMESTAAAAAAAAAAAAAAYYYY abisssss


i missss you my frieeenddss,
australia,goldcoast,sydney 20des-03jan'09


i missssss you banget deh anak anak homestay,pertama tama ketemu ga kenal apapa yang paling gue inget gue ketemu sasha ayuka terus kenalan dehhh,belom lagi sasha yang baru kenal terus bantuin akuuuuuuuuuu banget buat ngomong ke ka tressa biar bisa keluar imigrasi eh taunya berhasil terus lo lo pada pada nungguin gue haahahahaha.2minggu bareng bareng yang awalnya belom kenal taunya seminggu aja udah bisa akraaaab.sekolah bareng main main curhaaaaaaat soal hostmother kita.tentang kamar lah makanan semuaaaa dibahas deh ya kalo lagi ketemu di sekolah.belom lagi gue yang heboh gara gara adanya seekor anjing dirumah gue,yang mau pindah lah yang gue gamau pulang gara2 mau ditinggal dirumah sendirian.yang gue inget kl disekolah,ngejailin anak anak belom lagi kalo ngeledekin yang "anak bocah ituuuu".ayuka sasha jes ila ka ika pascal tio dwi nanis aal gita ka fanny tiara irfan dhito anid dani aaaaaaaaa semuanya deh yang 40nya itu semuaaaaaaaaaaaaa imissyou iloveyou.gila gue mau lagi deh jalan2 kaya gitu lagi sama kaliaaaaaaaaaaan semua lengkaaaapkapkapppp.belajar saman yang taunya guru gurunya itu2 lagi,ngajarin anak2 yang belom bisa tapi pada kilat dannnn sangat pintar jadi bisa tampil deh kita,apalagi ka ika yang susaaaaaah bgt mau saman hahahahaa.belom lagi pas tau dhito ilang dari peredaraaaaaaan ehtaunya dia sakit masuk rs lagi.eh tautaunya udah pulang aja gapake pamit.kluar rs,terus ikut ke kolam renang dan bercerita tentang dirinya ketemu sama angle yang ngasi buku cerita.terus terus kalo lagi dilepas shopping beeli semuadehhhhhhh ga mikirin koper cukup apa enggaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.beneran pengen lagi deh.banyaaaaaaak banget deh ceritanya ahhh,ada yang takut pisang,rumahnya lengkap dengan berbagai fasilitas,ada yang nangisin anak orang sampe mau pindah rumah.taun baru lalalalalalalalalaa ada yang asik2 ada yang disuruh dirumah.satu lagi yang paling HOT kalo gue bilang ada cowo ganteng dan semua langsung ngomongin apalagi anak kecil langsung aja disantep minta kenalan,hahahahaha emang pada gataau malu ahhh errrrrrrr terus di pesawat pas pulang rombongan ef diledekin yg ga jelas"de de,ef udah ga aman yaa?" "loh emang kenapa om?" "kalian dari rombongan ef kaan?" "iyaiya" "abis kalian giginya dipagerin semua sih kirain udah ga aman" lo semua pada bengong terus ngeliatin dia,HAH?hoooo apadeh lo om.terus perjalanan sydney jakarta anak2 pada gabisa diem jalanjalan ada yang curhat sampe org2 kebrisikaaaaan.aaaaa kangen abis.terus nyampe deh di jakarta lagi yeh nangis2an sambil bawa koper gitu.hikshakshokks KALIAN KAPAN SIH MAU KUMPUL TERUS MAIN MAIN BARENG LAAAAAAAAAGIIIIII??????? aku kangeeeeeeeeen tau!







ayuka sasha jesssssss,ingetkah ini surat?
dear Judy,
thank you for take care of us
you're the best host mother.
we LOVE you all the way, Judy
sorry if we had any mistakes and make you busy
Love&kisses,
(L) ira
(L) sasha
(L) ayuka
(L) jessica


kita liburan bareeeeeeeeeng lagi yok,gausah jauh2 deh yang penting bisa bareng2 lagi dan mengggilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa again:DD

1 comment:

  1. huwaaaaaaaaaaa kangen banget iraaaaa tau ga sih huhuhu kita libur bareng yuk! kangen kangen kangeeen banget! :'(

    ReplyDelete