Tuesday, June 2, 2009

my lovely



alwaaaaaaaaaaysssss,



putri caesarrini yang selalu ada buat gue,banyak orang yang bilang gue kembaran sama dia.banyak banget deh kesamaannya.yang selalu sabar menghadapi gue yang cerewet ini.selalu ngebantu gue,kemana mana gue sama dia.pinteer deh anaknya jadi apa apa gue minta diajarin sama dia.dan mempunyai beberapa kisah lalu yang sama persis.ampir setiap hari gue ketemu sama dia.mau liburan lagi jalan juga pasti ada dia.dia penggatinya si yang dibawah ituuuuuu deh,romantis deh kemana mana sama dia.yang di bawah aja bilangin kita ** *** padahal jeleesss aja itumah hahahaha.apa apa pasti gue cerita ke ni bocah udah kaya pacar gue aja di jakarta.seneng sedih gue,aiiiiiib gue full dia tau daaaah ah TOP abiiiiiiisssssss.amaaaatlahh sayang deh pokoknya.




ashari iman rusyadi ,walaupun sibuk dengan kehidupan asramanya yang jauh dari jakarta tepatnya sekolah yang selalu dibanggainnya itu taruna nusantara di magelang,ERRR.dia ga ngelupain pacarnya yang selalu nungguin dijakarta.setiaaaaap hari selalu ada deh buat gue.emang sih suka ngeselin tapi yaaaa emang gitu anaknya,kalo lagi brantem terus maafannya mesti gombal2an mesti bikin cerita dulu entar abis itu baikan deh.bedaaaaaaaaaa dehh dari yang lain lainnya.jaraaaaaaang bangetdeh ya ketemunya.2bulan sekali aja itu udah sangat bagus walaupun sebenernya 3bulan sekali gitu deeeehh.kangeeeeeeeeeeeen banget cuma kan katanya dia "demi masa depan" jadi okelah gue tungguin.kan sama sama belajar beda kota doang.kangen kangenan lewat tlfn doang bisanya.jarang ketemu tapi rasanya kaya ketemu setiap hari cuma beda ga liat muka doooaaang.beda deh ga kaya smp yang selalu ketemu terus,kalo kenapa kenapa nyeleseinnya berdua,sampeeeeeeeeeeeeeeeee------sesuatu hal terjadi dan dan.tapi gara gara itu dia berubaaaaah totaaaaaaaal menjadi lebih amatlah baik daaann sampe sekarang ini, i loveeeeeee you deh ah ayayayayang!



nabilla putri,metoooo gue yang susaaaah banget kalo mau ketemu.ngeyelaaaaaaaaan abis deh ah,aslinyaaaa baik pengertian sabaaaaaar.tapi kalo udah urusan cowo hemmm ehehehehe susah percaya deh sama gue.dan kalo udah kejadiaaan baru ia menyadari kesalahannya yang ga mempercayai gue.tapi dia sangatlah pengertian apalagi kalo dengerin curhat gue.i missss you meeeets







dyah puspita saraswati,bocah yang petakilan banget.chairmate 3taaaun gue sampe bosen.tapi jd kangen pas udah sma gini.ceritanya dia setiap hari itu mungkin bisa langsung dijadiin buku karna sangking banyaknya,lebiiiiiiiih.semua yang gue lakuin, dia pasti taaaaaaaaaauuu.aib aib gue ada di dia semuaaaaaa.kebodohaaaaan nya dia dan kegajelasannya itu yg gue kangenin.repoooooooot gila deh ah hidupnya kalo lagi crita2 ga cukup stgh jam soalnya semua cerita diceritain sampe sejelas2nya.bessssst abis dan gue kangeeeeeeeen deh ah.daaaaaaaaaaaarling!!!!!





zahra-vela-amet-ayu, cewe cewe yang selalu ada juga buat gue.dikelas xc tersayangku itu mereka lah+putri yang selalu membuat kehebohan.yang selalu bikin gue ketawaaaa yang nenangin gue kalo lagi emosioooongs.kebodohan nya yang selalu bikin gue bengong ngeliatinnya.mereka seruuuuu abis kayanya kalo ada masalah itu bakal jadi pikiran buat semuanya,sehati deeehhh.zahra=kiran yang pacar gue itu ngechangcuters banget,suaranya ituloh.vela yang tukang gambar,pake baju muslim gamau terus pake baju putih biasa, serba unguuuuuuuu kacamata ketinggalan mulu.amet yang palingpaling mot-le,kalo amet udah ngerti pasti semuaaaanya org bakal ngerti.paling ribeeeeeeeeet banyak mau lagi.ayu yang sangatlah kreatif ituuuuuuu,isi kotak pensilnya yang warna warni.pokoknya paling OKE abisssss.kalo ay gue yang udah gue ceritain diatas ituuu. iloveyoubanget ay,vel,jar,met,yu.





desireee,anak sebelah yang selalu berkunjung kekelas kuuuuu.kocaaaak,baaaaaaaaaaik bnr, selalu banyak cerita dan dia lah tukang kerupuk buatku.cerobohhhhh(sip banget).dan selalu memanggil angle eyes,barengan sama tmnnya si argha yang mau bwa gue kerumah sakit buat operasi mata tukeran sama argha.ohhhhhhhmennnnn apakah? hahahahaaa





makasih bangeeeeeeeeetsss ya sayangsayangku yang selalu ada setia setiap saaaaat 24jam kaya rexona itu untuk menemanikuuuuu:D


No comments:

Post a Comment