Tuesday, June 16, 2009

drag me to hell

film TERRRRRRRRR-serem yang pernah gue nonton.jadi nih kan gue jarang banget nonton film yang serem2 gitu.nah pue,jara ngajak gue nonton film drag me to hell.
i : eh eh ni film apaan deh?
p: film kutukan gitu deh
i : ada setan2 gitu ga?ngeri nih gueeeeee
z : hahaha gapaapa ayo nntn ini aja ya
nah udah kan beli tiket gitu,tapi masih lama kita shalat dulu bla2 nahhh terus pas udah mau msuk itu 21citos ramenya BANGEEEEEETTTT sama anak2 seragam sma.iyasip gis,cakbun,alazhar,labs,39,bm,sklh2 skitar citos,yaaaa mari semuanya ada disitu lah.nah masuk deh ke studio 3 kan ehtaunya satu studio itu anak sma SEMUAAAAnya bener2 rame banget deh ah pokoknya.gue duduk ditengah kiri pue kanan jara.mulai nihhh jreng jreng terus lamaaaaaaaaaaa banget deh iklannya kan terus abis itu mulai.masih okeoke2 aja agak tengah yaaaaa serem jadi ada nenek2 gitu deh yg ngutuk cewe yg krja jd kreditan apalah gitu.serem deh ah,negangin bangetan itu mata gue ditutupin sama sweater gue yg gue bawa.udah gitu kan seremnya jadi terus2an gue nih sama pue udah ga cape banget nontonnya.pengen pulang pengen nangis.jara padahal takut juga tapi tau gue dia sok2 gatakut gituuuuuu.gaya bet jar,nah semua yg nonton triak2 udah serasa di dufaaaaaaan.bener2 deh baru pertama kali gue nonton terus ramenya udah kaya triakan dufan,heeeeemmm pengen pulang ketakutan sendiri hah! really really deh scary-
nyaaaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment