Thursday, June 11, 2009

HA! hih! huh!

today my lucky day(ada bad nya juga ah)
jadi pagi pagi gue males pake iket pinggang gara2 gabakal ada monitor dari guru2nya jadi ga gue pake.tapi pas udah mau keluar rmh gue mikir buat pake,dan pake lah gue.sampe disekolah udah bel tiba2 yang biasanya cuma ikrar dikelas kl lg uas taunya di suruh apel dibawah.er ternyata itu sidak kedisplinan terus yg ga pake entah dihukum apa engga gitudeh.nah gue selamat deh.masuk terus ngerjain uas matematik awalnya masih okeoke aja sampe selese tapi nih nmr 2 sama 3 ni nyusahin padahal gue tau caranya tapi itu susah gitu angkanya ih gue gahar.taunya beberapa menit mau bel ada miracle(halah)gue bisa ngerjain yang nmr 2 itu eh taunya nmr 3 gue juga bisa walaupun ga dapet jga jwbbnya yang penting ada caranya ajadah hahaha.terus lagi YEESSSSSSSSSSSS,hem bolehlah nilai ipa gada yang remed asik abis.biologi gue bisa ga remed AMAZING banget deh padahal gue ngerjainnya aja ngasal bener tau apa engga.fisika juga engga kalo kimia udah masuk nilai terus ga remed jugaaaaaaaaa! udah nih terus abis itu ulangan bahasa indonesia yang cerita paragrafnya pake bhasa melayu klasik yang gaa gue ngerti gitu deeeeh pusing lanjut abis itu seni budaya gambar presektif (eh apadeh namanya itu ya gitudeh) terus gue gabisa gitu eh eh taunya si miracle dtg lagi ehtaunya jadi lancaaaaaarrrr setelah itu ya gue senang gitu gara gara uas gue udah SELESEEEEEEEEEEEEE,nah abis itusih niatnya mau ke citos mau nntn sangking pusingnya ujian ehtaunya gara gara ada sesuatu gue harus ke sma 90 yang jauh itu,asli gue males taunya deh ya gue msti pergi juga gitu dan dan hasilnya bener2 ga ngenakin banget aaaaah.bisa bisa kita ga ikut saman disana gitu gara2 tanggalnya yang like shity itu errrrrrrrr banget itu sekolah deh.dan gue inget kalo tanggal 19 itu gue mesti GLADIRESIK,SPELLING CONTEST,NONTON BARENG EF,dan ganggu deh itu saman di 90 AAAAAAHH !aaaa pulang pulang gue kelaperan gitu terus makan deh ke sebrang sekolah itu bersama stgh jiwa gue itu ay ay gue.nah yang malesin itu besok ya harus ke tapos ih males bangetssss aaaaa tapi ya mesti sih jadi jadi yahhh.yah gitu deeeeeeeeeeeeeeeeeh ah ceritanya

No comments:

Post a Comment